Cara Streaming World Cup 2018 Indonesia di Android

Posted on 354 views

Cara Streaming World Cup 2018 Indonesia di Android – Halo sahabat magenet, sekarang Kita membahas bagaimana cara menonton streaming world cup 2018 indonesia, jika Kita sedang bertravel kemana-mana tentulah akan sulit untuk menonton, khususnya ketika momen piala dunia 2018 sekarang karena siaran itu hanya resmi di TV. Jika Kita mencoba untuk mencari siaran siaran online kebanyakan dari siaran tersebut tidak memberikan apa yang kita mau.

 

Streaming World Cup 2018 Indonesia

 

Untuk itu magenet saat ini akan berbagi cara menonton piala dunia 2018 di Android.

 

Apa yang dibutuhkan untuk streaming world cup 2018?

 

Ada 2 hal yang sangat dibutuhkan untuk dapat streaming piala dunia 2018 menggunakan Android, yaitu mempunyai kuota internet yang banyak, dan aplikasi Android MAXstream. Kenapa kuota harus banyak? karena kita melakukan streaming secara online, bukan menonton offline jadi kita benar benar membutuhkan kuota yang banyak.

 

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi MAXstream?

 

Untuk aplikasinya bisa di download di Playstore, masukkan di pencarian kata kunci “MAXstream” lalu klik tombol instal dan tunggu hingga proses download selesai.

Gambar aplikasi seperti berikut:

Streaming World Cup 2018 Indonesia

Setelah download berhasil maka silahkan buka aplikasi yang baru saja di download tadi, langkah selanjutnya Kamu di minta untuk memasukkan nomor telepon Telkomsel. Oia hampir lupa, Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna kartu Telkomsel, Halo, AS, dan yang masih 1 perusahaan , dan Aplikasi ini hanya bisa di tonton menggunakan kuota internet Telkomsel saja. Jika Kamu menggunakan WIFI maka Kamu belum bisa menikmati piala dunia 2018 secara online.

Jika sudah berhasil mendaftarkan nomor Telkomsel, tinggal dipilih saja channel yang menyiarkan streaming world cup 2018.

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menonton siara piala dunia 2018 secara online menggunakan Android, namun untuk saat ini magenet hanya akan mengshare menggunakan aplikasi MAXstream.

Sekali magenet ingatkan untuk mempunyai kartu Telkomsel, Halo, AS dan/atau 1 perusahaan. dan kuota internet yang berlimpah agar Kamu tidak perlu khawatir kuota internet habis.

 

Itulah cara menonton streaming world cup 2018 indonesia di Android tanpa PHP (pemberi harapan palsu).

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *