Membahas Rincian Detail Spesifikasi Dan Harga Honor 8A

Posted on 451 views

Honor 8A ada banyak poin bagus yang layak dipuji dalam kisaran 1.8 juta. Jadi apakah smartphone ini memang benar memiliki pengalaman terbaik untuk pengguna smartphone saat ini, lalu apa saja spesifikasinya?

Spesifikasi dan Harga Honor 8A
Spesifikasi dan Harga Honor 8A

Seperti versi tahun lalu, Honor 8A tidak membawa banyak terobosan desain dan kinerja, tetapi pabrikan ini juga memiliki fitur luar biasa yang memberi pengguna pengalaman yang lebih baik dengan harga 1 juta.i.

Spesifikasi dan Harga Honor 8A

Dapat dilihat bahwa Honor 8A adalah produk yang tepat waktu untuk segmen menengah dan harga murah Honor untuk membawa angin baru dalam kisaran harga 1 juta. Mari kita simak fitur dan spesifikasi apa saja yang dimiliki Honor 8A berikut ini.

Pertama Pada Desain Smartphone

Dari segi desain, jika Kamu pernah menggunakan Honor 7A, tentunya Honor 8A akan membuat Kamu lebih puas. Finishing produk lebih baik, tetapi masih menggunakan plastik tetapi tidak kehilangan kemewahannya dibandingkan smartphone lain dalam kisaran harga yang sama.

Di bagian belakang, bodi telah beralih dari plastik glossy bukannya plastik imitasi logam seperti pada Honor 7A. Namun, sorotan utama adalah garis yang ada disepanjang bodi, membelah mesin menjadi dua bagian yang terpisah untuk membantu focus pada bagian kamera dan sidik jari yang terletak di antara punggung ponsel.

Tentang kemampuan untuk penggunaan sehari hari, ketika di tes dengan semua tugas umum pengguna seperti menonton film, menjelajahi web, bermain game, ponsel masih terasa nyaman digunakan, tidak menyebabkan tangan cepat lelah saat menggunakan jangka panjang. Apalagi sudut sudutnya lembut dan melengkung dibodinya, membuat mudah dipegang di tangan.

Sensor Sidik Jari Honor 8A

Punggung smartphone ini terdapat sensor sidik jari, ini adalah posisi yang cukup menguntungkan untuk membuka ponsel dengan cepat. Dan sidik jari pada Honor 8A juga merupakan sidik jari satu sentuhan, jadi semakin cepat operasinya, semakin banyak Kamu perlu meletakkan jari Kamu di atasnya dan mesin akan secara otomatis membuka kunci. Selain itu, Kamu juga dapat membuka kunci dengan wajah 2D.

Dalam pengalaman Aku, kemampuan untuk membuka kunci pada wajah Honor 8A cukup cepat, ia mengenali dengan baik di lingkungan yang cukup cerah. Sedangkan untuk lingkungan cahaya rendah, perangkat masih mengenali dengan baik tetapi tidak sepeka kondisi normal. Namun menurut Aku, sulit untuk mendapatkan smartphone seperti Honor 8A dalam hal keamanan dengan kedua mode sidik jari dan wajah.

Performanya Tidak Kuat, Tetapi Cukup Bagus

Honor 8A ditenagai oleh chip Helio P35, yang bukan chip yang sangat kuat, tetapi juga menawarkan kinerja yang mengesankan. Honor 8A menawarkan kemampuan gaming yang halus, termasuk game PUBG Mobile. Namun, Kamu harus memainkannya dengan konfigurasi terendah untuk memastikan kinerja yang lebih mulus dan lebih stabil saat bermain.

Kinerja Sistem Dari 8A

Ada tugas tugas umum lainnya seperti menjelajahi web, menonton Youtube, membuka aplikasi, perangkat ini memiliki kemampuan untuk membuka dengan cepat, tanpa menyentak jeda ketika menjalankan beberapa aplikasi pada saat bersamaan. Tapi Aku sarankan membatasi jalannya banyak aplikasi untuk memastikan yang paling lancar.

Kamera Berkesan Besar

Dapat dikatakan, Honor 8A telah menghancurkan prasangka bahwa kualitas kamera hp murah pasti tidak bagus, tetapi kenyataannya gambar yang dihasilkan lebih baik daripada yang Kamu perkirakan. Sensor utama Honor 8A adalah 13MP dan sensor selfie adalah 8MP. Ini bukan parameter yang mengesankan, tetapi berkat kemampuan untuk mengedit perangkat lunak yang baik, ini membantu membuat kamera pada tangkapan Honor 8A cukup bagus.

Gambar cukup cerah untuk detail yang baik, rentang sensitivitas cahaya tinggi. Dalam kondisi cahaya rendah, tentu saja mesin akan memiliki kelemahan tertentu seperti gambar noise. Ini bisa dimengerti karena hanya mesin kelas atas yang menawarkan pengurangan noise yang baik tetapi harganya sangat mahal. Dalam kisaran Honor 8A, Kita tidak dapat meminta hal yang terlalu berlebihan.

Namun, intinya Honor 8A setara dengan segmen smartphone kelas menengah di bawah 2 juta lainnya. Perangkat lunak ini memungkinkan Kamu mengurangi ISO hingga 100 dan memungkinkan paparan hingga 8 detik. Eksposur foto memberikan tingkat detail yang sangat tinggi, bebas dari kebanyakan gejolak smartphone murah lainnya. Tetapi foto eksposur dapat mengkonfirmasi bahwa Honor memiliki lensa yang sangat bagus pada produk ini.

Poin terakhir sangat penting sehingga Aku hampir lupa bahwa itu adalah layar. Kita dapat mengatakan bahwa Honor 8A memiliki layar yang mengesankan dalam ukuran dan visibilitas. Perangkat ini dilengkapi dengan layar besar hingga 6,09 inci, resolusi HD + (720 x 1560 piksel) dan memiliki rasio aspek 19,5: 9. Ini adalah layar setetes air, sehingga kemampuan untuk menampilkan lebih banyak konten, hampir ditempati dengan layar lebih dari 6 inci.

Layar Honor 8A

Berbicara tentang warna yang ditampilkan pada panel ini, Honor 8A memberikan tampilan warna yang cukup akurat, warnanya tidak terlalu cerah tetapi tidak sepucat layar HD + yang dilengkapi pada smartphone lain dengan harga yang sama. Konten ditampilkan dengan baik, lebih banyak informasi daripada layar pada generasi pendahulunya Honor 7A. Secara keseluruhan, Aku menghargai Honor 8A dengan tampilan kualitas bagus dalam kisaran harga 1 jutaan.


Demikian sedikit pembahasan yang Aku rasa cukup rinci mengenai spesifikasi dan harga Honor 8A yang mungkin dapat menjadi pertimbangan buat Kamu apakah cocok smarpthone ini Kamu gunakan atau tidak.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *