Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 Pro: Monitor Kelas, Chip Kuat, Kamera 48 MP

Posted on 80 views

Magenet.info – Setelah beberapa waktu lalu, merek terpisah dari Xiaomi telah mengumumkan Redmi Note 7 Pro. Ponsel ini memiliki hal yang harus diketahui sebelum Kamu membelinya. Disini Kami akan membahas spesifikasi dan harga redmi note 7 pro.

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 Pro
Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 Pro

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi benar-benar mengejutkan pasar smartphone ketika mengumumkan Redmi Note 7 Pro dan harga jual resmi. Ini dapat dianggap sebagai langkah kuat dari OEM Cina untuk mendominasi pasar di segmen yang terjangkau.

Harga Redmi Note 7 Pro

Secara khusus, Redmi Note 7 Pro memiliki harga mulai sekitar 2.7 juta rupiah dengan banyak fitur menarik yang jarang ada dalam kisaran harga ini. Di bawah ini beberapa spesifikasi dan fitur yang mungkin perlu Kamu ketahui tentang Redmi Note 7 Pro.

Spesifikasi Redmi Note 7 Pro

Desain Cantik dan Sangat Berkelas

Faktanya, Redmi Note 7 Pro adalah salah satu produk paling menarik di seri Redmi sejauh ini. Dalam hal desain, pabrikan menunjukkan lompatan ke depan dari pendahulunya dengan permukaan kaca 2.5D yang mewah, efek gradien yang cantik dan kaca temper Corning Gorilla Glass 5 kelas atas. Sebagai perbandingan, penampilan Redmi Note 7 Pro jauh lebih menarik dari pada kebanyakan pesaing dalam kisaran harga.

Tahan Air ( Water Resistant)

Tidak seperti smartphone Redmi lainnya, Redmi Note 7 Pro diklaim oleh pabrikannya tahan air ringan. Karena itu, Kamu dapat yakin bahwa perangkat tidak akan mengalami masalah jika hujan atau tidak terciprat dengan air. Untuk mendapatkan itu, Xiaomi telah meliput eksterior Redmi Note 7 Pro P2i berbasis air nano-proof. Selain itu, perangkat mempertahankan jack headphone 3.5mm dan port inframerah IR Blaster.

Telepon Redmi Pertama Memiliki USB-C

Sisi kanan ponsel memiliki tombol volume dan daya. Sementara itu, tepi kiri berisi slot kartu SIM ganda + kartu memori. Kelebihannya adalah Xiaomi menggunakan koneksi / port pengisian sebagai USB-C baru dan bukan micro USB lama sebagai generasi produk Redmi yang lebih lama.

Perubahan besar lainnya pada smartphone ini adalah layarnya. Redmi Note 7 Pro akan memiliki layar 6,3 inci, resolusi Full HD +, batas 1,95mm yang sempit dan lekukan kecil di tengah. Ini membawa desain layar penuh dengan rasio tampilan 81,37%.

Lebih Cepat Dari Snapdragon 710

Di bagian dalam, Xiaomi melengkapi Redmi Note 7 Pro dengan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 675 baru dengan 8 core, dikombinasikan dengan 6GB RAM dan 128GB kapasitas penyimpanan dapat memperluas hingga 256GB dengan kartu microSD. Di sisi perangkat lunak, telepon akan MIUI 10 pra-instal berdasarkan Android 9.0 Pie.

Kamera 48MP

Sorotan utama Redmi Note 7 Pro adalah kamera belakang 48 megapiksel dengan sensor Sony IMX586 dengan aperture f / 1.79 (lebih baik daripada sensor Samsung 48MP pada Redmi Note 7). Kamera akan memberikan gambar dengan ukuran 12MP secara default dengan teknologi 4 pixel pooling ke 1.

Kamu juga dapat mengambil gambar 48MP dalam mode Pro. Dikombinasikan dengan sensor utama dengan lensa kedalaman 5MP dan fitur AI seperti fotografi night mode. Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera 13MP di bagian depan dengan fitur kecantikan AI, potret AI dan dukungan buka kunci face unlock.

Pingisian Baterai Cepat Qualcomm 4.0 (Fast Charge)

Redmi Note 7 Pro memiliki baterai 4000mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat cepat. Baterai ini cukup untuk membuat Kamu merasakan ponsel sepanjang hari dengan sekali pengisian baterai. Namun, pabrikan hanya menyediakan baterai 10W, sehingga Kamu memerlukan pengisi daya 18W baru untuk memanfaatkan teknologi pengisian cepat QC4.0.

Kami juga telah melakukan perbandingan antara Realme 3 dan Redmi Note 7, Kamu bisa baca artikelnya disini Realme 3 pesaing berat redmi note 7.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *