Loading...

Spesifikasi dan Harga Meizu Note 9: Layar Tetesan Air, Kamera 48MP

Posted on 369 views
Loading...

Spesifikasi dan harga Meizu Note 9 – Meizu Note 9 telah resmi diumumkan. Ini adalah smartphone pertama dari Meizu di tahun 2019 dengan kamera utama 48MP, notch bentuk tetesan air dan chip Snapdragon 675.

Spesifikasi dan Harga Meizu Note 9
Spesifikasi dan Harga Meizu Note 9

Setelah merilis ponsel Zero “keyless” Zero, Meizu akhirnya merilis produk yang akan dijual di pasaran. Meizu Note 9 baru saja diluncurkan bulan ini membawa banyak misinya untuk bersaing dengan Redmi Note 7 milik Xiaomi . Karena itu, ponsel ini hadir dengan banyak fitur dan harga terjangkau. Pada artikel ini, Aku akan menjelaskan fitur dan spesifikasi Meizu Note 9 untuk melihat kesan terbaik dari produk ini

Loading...

Spesifikasi dan Harga Meizu Note

Konfigurasi spesifikasi utama Meizu Note 9:

  • Chip prosesor seluler Qualcomm Snapdragon 675
  • Layar 6,2 inci, resolusi 2244 x 1080, rasio tampilan 89,23%
  • Baterai berkapasitas 4000 mAh, pengisian cepat 18W, USB Type-C
  • Kamera depan 20 megapiksel, mendukung 4 piksel dalam 1
  • Kamera belakang utama 48 megapiksel menggunakan sensor Samsung GM1, kamera sekunder 5 megapiksel hitam dan putih dengan aperture F / 1.9
  • Android 9.0 (Pie) dengan Flyme 7.2

Dalam hal penampilan, Aku tidak banyak bicara tentang Meizu Note 9. Bahasa desain yang digunakan oleh perusahaan sangat mirip pada model sebelumnya seperti Meizu ke-16 dengan kaca belakang yang mengkilap dan tidak berpengaruh tren seperti warna gradien.

Tepi kaca akan melengkung dekat dengan bingkai logam yang kokoh untuk menciptakan pegangan yang lebih baik bagi pengguna. Area ini, Kamu akan menemukan pengaturan Meizu Note 9 kamera ganda vertikal di sudut kiri dan sensor sidik jari fisik di samping.

Di bagian depan, Meizu ingin membawa tingkat tampilan tinggi ke telepon sehingga telah menerapkan desain tetesan air yang cukup populer. Menggabungkan batas bezel yang cukup tipis, layarnya mencapai tingkat tampilan 89,23% dibandingkan dengan bodi (batas bawah 5,35mm, batas di atas 3mm dan dua sisi 3,1mm).

Meizu Note 9

Meizu Note 9 adalah smartphone pertama merek Meizu dengan chip prosesor seluler Qualcomm Snapdragon 675 baru. Pabrikan itu mengatakan telah mengoptimalkan sistem sehingga meskipun menggunakan chip SD675 mid-range, menangani tugas yang dijalankan di smartphone akan sebanding dengan Snapdragon 845 high-end.

Pada Meizu Note 9, Meizu memperkenalkan fitur yang disebut “Hyper Gaming” yang mereka klaim memungkinkan frame rate game meningkat dari 30 frame per detik menjadi 40 frame yang stabil. Tampaknya fitur ini sangat mirip dengan Turbo GPU Huawei yang diluncurkan tahun lalu.

Meizu Note 9 juga memiliki sensor 48MP di kamera belakang mirip dengan Xiaomi Redmi Note 7. Sensor yang digunakan adalah ISOCELL Bright GM1 dari Samsung, bukan Sony IMX. Perusahaan menekankan bahwa kamera pada Meizu Note 9 akan mengungguli saingannya dari Xiaomi karena memiliki chip pemrosesan gambar ISP yang lebih baik.

Mengenai fungsi kamera, Meizu Note 9 dilengkapi dengan mode “Night Scene” untuk membantu kemampuan mengambil foto tanpa cahaya yang lebih baik. Selain itu, ponsel ini juga memiliki dukungan untuk mengambil foto yang menakjubkan di malam hari. Dalam mode ini Meizu Note 9 akan mengambil 17 gambar berurutan untuk membuat gambar yang lebih terang dengan total waktu pemotretan yang berlangsung hingga sekitar 2 detik.

Meizu Note 9 Harga

Meizu Note 9 memiliki 3 opsi 4GB + ROM 64GB RAM untuk 1398 CYN (sekitar 2,9 juta), 6GB + 64GB RAM dan 4GB + ROM 128GB RAM dengan harga yang lebih mahal.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *