5 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik Di Awal 2019

Posted on 320 views

Smartphone dengan kualitas kamera terbaik 2019 – Smartphone sekarang ini cenderung mengintegrasikan lebih banyak kamera dibagian belakangnya untuk meningkatkan pengalaman pengambilan gambar terbaik bagi penggunanya. Karena itu hampir semua merk smartphone saat ini berlomba-lomba untuk memasangkan kamera utama yang terbaik dengan kualitas gambar yang sempurna.

smartphone dengan kualitas kamera terbaik 2019
smartphone dengan kualitas kamera terbaik 2019

Setelah masa loyalitas dengan satu atau dua kamera di belakang, smartphone generasi terbaru telah ditingkatkan menjadi tiga, empat atau bahkan lima kamera di belakangnya. Ini memungkinkan smartphone untuk mengambil dan menghasilkan gambar yang lebih tajam dan menghadirkan fitur dukungan pemotretan yang lebih menarik.

5 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik Di Awal 2019

Untuk mengetahui daftar smartphone terbaru dengan kualitas kamera terbaik Aku telah merangkumnya berikut ini.

1. Smartphone Nokia 9

Nokia 9 Kamera
nokia 9 kamera

Nokia 9 adalah ponsel yang paling banyak memiliki kamera di pasaran saat ini , produk ini memiliki hingga 5 kamera di belakang. Tidak seperti produsen lain yang memilih untuk menggunakan banyak lensa dengan panjang fokus berbeda, HMD Global memilih untuk mengintegrasikan beberapa sensor dengan lensa yang sama untuk menggabungkan hasil untuk menghasilkan gambar yang sangat detail dan ketajaman yang tinggi

Pengalaman nyata menunjukkan bahwa efek bokeh Nokia 9 sangat mengesankan, dengan warna yang bagus. Produk ini menggunakan 5 kamera aperture 12MP F / 1.8 di bagian belakang, yang mencakup 3 sensor monokromatik dan 2 sensor warna.

2. Smartphone Samsung Galaxy A9

samsung galaxy a9 kamera
samsung galaxy a9 kamera

Galaxy A9 adalah smartphone pertama Samsung yang dilengkapi dengan hingga 4 kamera di bagian belakang, setiap lensa bertanggung jawab atas satu penggunaan dan memiliki spesifikasi yang berbeda. Ini termasuk aperture kamera utama F / 1.7 24MP, kamera sudut super lebar 8MP 120 derajat, kamera telefoto 10MP dan kamera 5MP yang bertugas mengukur kedalaman untuk menciptakan efek penghilangan font.

3. Smartphone Samsung Galaxy S10 5G

samsung galaxy s10 kamera
samsung galaxy s10 kamera

Setelah diluncurkan, Galaxy S10 5G telah resmi menjadi smartphone multi-kamera Samsung. Secara khusus, versi 5G Galaxy S10 memiliki empat kamera belakang, termasuk kamera utama 12MP, kamera 16MP super wide-angle, kamera telefoto untuk potret dan akhirnya sensor pengukur kedalaman TOF untuk Melayani untuk fitur virtual reality (AR) yang ditingkatkan. Poin luar biasa dari Galaxy S10 5G adalah bahwa produk ini juga memiliki kamera ganda selfie.

4. Smartphone LG G8 ThinQ

Pada ponsel G8 ThinQ yang baru diluncurkan, LG telah membawa mode keamanan ID Tangan menggunakan sistem kamera selfie ganda dan sistem sensor depan untuk memindai pembuluh darah di telapak tangan, sehingga membuka kunci layar. Tidak hanya memiliki efek keamanan, kamera depan yang dikombinasikan dengan sistem sensor juga membantu pengguna untuk memutar dan melambaikan tangan mereka tanpa menyentuh layar G8 ThinQ. Di bagian belakang, ia dilengkapi dengan kluster 3-kamera dengan 12MP, 16MP dan 12MP masing-masing.

5. Smartphone Huawei P30 Pro

huawei p30 pro kamera
huawei p30 pro kamera

Huawei P30 Pro adalah smartphone khas untuk kamera 3-line di bagian belakang. Di ketiga kamera P30 Pro, ada kamera standar 40 MP, kamera sudut lebar 20 MP dan kamera telefoto 8 MP, yang semuanya memiliki resolusi sangat tinggi yang menghasilkan foto terbaik saat ini yang dimiliki smartphone.


Nah sekarang tinggal Kamu pilih, kira kira smartphone mana yang cocok untuk kebutuhan fotografi saat ini. Tapi yang perlu Kamu ketahui juga, harga dari 5 smartphone diatas pastinya lebih dari 10 juta. Karena smartphone diatas merupakan smartphone flagship atau kelas atas di awal tahun 2019 ini.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *