Loading...

100% Menghilangkan Wanita Untuk Bahasa Indonesia Xiaomi

Posted on 1,841 views
Loading...

100% Menghilangkan Wanita Untuk Bahasa Indonesia Xiaomi – Sering muncul notifikasi di handphone xiaomi kamu Wanita Untuk Bahasa Indonesia (Menggu Wi-fi) atau Female for English (United Kingdom) ? Notifikasi ini memang sulit dihilangkan walaupun kita sudah menggunakan jaringan Wi-fi.

wanita untuk bahasa indonesia

Loading...

Untuk itu kamu dapat mengikuti tutorial yang akan dijelaskan sebagai berikut sebagai langkah menghilangkan notifikasi tersebut. indonesia travel

Wanita untuk bahasa indonesia ini adalah google text to speech yang sedang mengupdate otomatis di handphone kamu, namun secara otomatis settingan updatenya menggunakan jaringan Wi-fi. Sehingga ada muncul tulisan “Menunggu Jaringan Wi-fi”.

Cara Menghilangkan Notifikasi Wanita Untuk Bahasa Indonesia (Menunggu Jaringan Wi-fi)

Cara pertama ini hanya untuk menghilangkan sementara saja, ada kemungkinan besar bahwa text to speech ini akan muncul kembali jika setelah handphone anda habis direstart. Berikut caranya: indonesia travel

  1. Masuk ke Pengaturan Xiaomi
  2. Pilih Additional Setting (Pengaturan Tambahan) > Aksesibilitasi > Text to Speech Output (Keluaran Text to Speech) > Pilih Lambang Gir > Klik Pasang Data Suara  (Instal Voice Data) > Kemudian Pilih Bahasa Indonesia (Jika yang muncul notifikasi wanita untuk bahasa indonesia) atau Pilih English United Kingdom (Jika yang muncul female for english)
  3. Kemudian Klik Ikon Silang/Hapus
  4. Selesai

Itu cara sementara untuk menghilangkan notifikasi, jika kalian ingin menghilangkan notifikasi ini secara permanen, maka silahkan simak langkah-langkah berikut ini:

Cara Permanen Menghapus Wanita Untuk Bahasa Indonesia

Langkah ke 2 ini adalah menghilangkan/menghapus notifikasi secara permanen sehingga tidak akan muncul kembali pada layar handphone xiaomi.

  1. Pengaturan > Additional Setting > Aksesibilitasi > Keluaran Text to Speech > Pilih Ikon Gir > Lalu Pilih Setting for Google Text to Speech Engine > dan Matikan Use Wi-fi Only/Wi-fi Saja.
  2. Selanjutnya Buka Aplikasi Google (Jika tidak menemukannya bisa lakukan langkah berikut dengan membuka aplikasi playstore lalu tulis “google app” dan buka aplikasi dari sana) > Jika Sudah Berada di Aplikasi Google App > Klik Menu (Kiri Atas) Pilih Pengaturan > Suara > Offline Speech Recognition > Auto-Update > Klik Do Not Auto-Update Language.
  3. Selesai

Jika langkah diatas sudah dilakukan maka dapat dipastikan notifikasi wanita untuk bahasa indonesia tidak akan muncul kembali pada halaman notifikasi handphone kamu.

Rate/Vote ?
[Total: 1 Average: 5]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *