Ini 6 Cara Mengetahui Perasaan Wanita Terhadap Kita

Posted on 118 views


Kita sebagai pria membutuhkan seseorang di sisi kita untuk dijadikan pasangan, yaitu wanita. Dalam hidup kita pun tentu berharap bisa menemukan wanita yang bisa mengisi kekurangan kita dan jadi pelengkap dalam hidup kita. Untuk mendapatkannya, tentu pula kita harus jatuh cinta dulu pada seorang wanita.

Masalahnya tentu tidak segampang itu pula, saat kita jatuh cinta pada wanita, belum tentu juga wanita tersebut juga jatuh cinta kepada kita. Sementara untuk bisa bersatu dalam cinta haruslah ada rasa saling mencintai dan menyayangi. Tapi sedikit banyaknya kita bisa kok menebak bagaimana perasaan wanita yang kita incar terhadap kita. Berikut adalah beberapa cara mengetahui perasaan wanita terhadap kita.

1. Lihat dari Sikapnya kepada Kita

Hal pertama untuk cara mengetahui perasaan wanita terhadap kita adalah dengan melihat sikapnya kepada kita. Apakah ia begitu baik kepada kita? Wanita yang memiliki perasaan suka kepada kita akan terlihat berbeda sikapnya dengan teman wanita lainnya.

Wanita yang suka pada kita akan berusaha membangun ikatan emosinal di setiap perlakukannya kepada kita. Sementara wanita yang tidak suka dengan kita tidak akan melakukannya. Ia akan terkesan menjauh dari kita bahkan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk dekat dengan kita.

2. Lihat dari Cara Ia Menatap Kita

Dengan melihat tatapan mata dan cara seorang wanita memandang kita, ini juga merupakan cara mengetahui perasaan wanita terhadap kita. Jika seorang wanita menatap kita sambil tersenyum penuh arti dan selalu memperhatikan kita, ini jadi pertanda bahwa wanita tersebut memiliki perasaan kepada kita.

Begitu jika ia menatap dengan tatapan yang dalam dan melekat, kemungkinan bahwa ia sedang jatuh cinta kepada kita juga besar. Bisa jadi ini juga menjadi sinyal darinya agar kita tahu perasaannya. Tapi kalau tatapannya biasa-biasa aja, sepertinya ia memang tidak memiliki perasaan sama kita.

3. Perhatikan Ekspresinya Saat Bersama Kita

Hal yang juga perlu kita perhatikan untuk cara mengetahui perasaan wanita terhadap kita adalah dengan memperhatikan ekspresinya saat bersama kita. Apakah ia merasa senang saat bertemu kita? Merasa nyaman saat berdua ada berada di dekat kita? Jika ia maka si wanita dipastikan ada rasa sama kita.

4. Senyaman Apa Ia Ngobrol dengan Kita?

Wanita yang suka kepada pria akan selalu merasa senang berada di dekat pria yang ia sukai. Selain itu ia juga terlihat sangat nyaman saat ngobrol dengan kita. Tandanya terlihat dari betahnya ia berlama-lama menemani kita ngobrol. Kalau seorang wanita nggak memiliki perasaan sama sekali pada kita, mana mungkin ia akan mau ngobrol lama-lama dengan nyaman sama kita.

5. Lihat Apakah Ada Perhatiannya pada Kita

Cara mengetahui wanita jatuh cinta atau tidak kepada kita, lihatlah apakah ada perhatian-perhatian khusus yang ia berikan kepada kita atau tidak. Misalnya sering berbagai sesuatu dengan kita atau sering menawarkan sesuatu kepada kita. Ya, wanita yang sedang jatuh cinta kepada pria selalu ingin berbagi kepada pria sebagai bentuk dari perhatiannya.

Nah, kalau kamu juga ingin tahu bagaimana cara meluluhkan hati wanita, lakukanlah hal yang sama. Yakni dengan memberikan perhatian kepada wanita tersebut. Balas setiap perhatian yang ia berikan kepada kita agar ia juga bisa merasakan perasaan kita.

6. Lihat Responnya Saat Kita Berusaha Mendekatinya

Saat kita jatuh cinta pada seorang wanita, hal yang ingin kita lakukan adalah berusaha untuk bisa dekat dengannya. Nah, untuk cara mengetahui perasaan wanita terhadap kita, kita bisa melihat bagaimana ia merespon kita. Seperti saat kita coba mendekatinya, apakah ia juga terbuka dengan kehadiran kita atau malah merasa risih saat kita mendekat.

Kalau ia tidak risih dan nyaman-nyaman aja, kemungkinan besar ia juga punya perasaan sama kita. Saat PDKT, pastikan menghindari kesalahan dalam PDKT ya! Jangan sampai karena kesalahan yang kita lakukan malah membuat si dia lari menjauh.

Itulah 6 cara mengetahui perasaan wanita terhadap kita dengan mudah. Perhatikan juga nih, ciri – ciri orang menyukai kita diam – diam, ciri  – ciri wanita yang menyukai pria, dan cara mendekati wanita cuek dan tidak peka yang sulit diluluhkan hatinya.

Kalau merasa terlalu malu untuk mulai mendekati seorang wanita, ketahuilah cara menghilangkan rasa malu untuk mulai membuka obrolan dengan seorang wanita. Percayalah, setelah memulainya justru percakapan yang terjadi akan mengalir apa adanya. Dengan syarat kalau si wanita terlihat memiliki rasa dengan kita dan kita pun bersikap sopan terhadapnya.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *