Download SugarSync Terbaru 2020 (Free Download)

Download SugarSync Terbaru 2020 (Free Download)

Posted on 105 views


Download SugarSync TerbaruDeveloper: SugarSync
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB

Sebelum internet muncul dan berkembang pesat hingga menjadi bagian dari gaya hidup modern, file yang sedang dikerjakan harus dibawa kemana-mana dalam media penyimpanan fisik (disket, CD/DVD, flashdisk). Kini, cukup dengan mengandalkan pada sebuah layanan sinkronisasi file, anda bisa mengakses file dari lokasi yang berbeda-beda tanpa harus menenteng media-media itu lagi.

SugarSync adalah salah satu penyedia layanan tersebut, dan seperti layanan sejenis lainnya, SugarSync juga menyediakan sebuah klien desktop untuk memilih file-file yang ingin disinkronkan. Selain komputer berbasis desktop, SugarSync mendukung pula perangkat Kindle Fire dan mobile OS seperti Android dan iOS.

Fitur dan Keunggulan SugarSync

Download SugarSync Terbaru

Tampilan SugarSync Terbaru

Yang sering menjadi kekhawatiran saat menggunakan layanan sinkronisasi file adalah kerahasiaan data. Tidak ada seorang pun yang ingin file-file pribadi yang dimilikinya jatuh ke tangan orang lain, apalagi file-file yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi pemiliknya. Hal ini terutama berlaku pada file-file penting milik sebuah perusahaan, misalnya file-file pembukuan yang dipegang oleh seorang akuntan internal.

SugarSync memastikan bahwa kebocoran data tidak akan pernah terjadi dengan menerapkan teknologi enkripsi yang sudah diakui oleh banyak pihak sebagai enkripsi yang mustahil untuk ditembus dengan teknologi jaman sekarang, yaitu AES 256-bit.

Tidak hanya file-file yang sudah tersimpan di cloud saja yang diproteksi, tapi juga file-file yang sedang ditransfer, dan untuk itu SugarSync menerapkan pula teknologi TLS (Transport Layer Security) yang merupakan pengganti teknologi SSL. Sekarang ini TLS sudah umum dipakai untuk mengamankan berbagai transaksi online sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

SugarSync juga mengijinkan file untuk dibagikan dengan orang lain. Anda bisa membuat public link untuk membagikannya dengan semua orang atau mengirimkan undangan melalui email kepada pihak-pihak tertentu secara spesifik.

Siapa pun yang mengetahui public link tersebut dapat mengunduh file yang dibagikan, dan jumlah download secara keseluruhan ditampilkan di dalam dashboard SugarSync. Sedangkan untuk file yang dibagikan melalui undangan, anda dapat melihat daftar penerima undangan tersebut. Setiap penerima memiliki hak akses untuk melihat, mengedit dan menghapus file.

Hal lain yang sering menjadi masalah dalam sinkronisasi adalah file yang mendadak hilang atau corrupt. Untuk mengatasinya, SugarSync menyimpan lima versi terakhir untuk masing-masing file sebagai backup. Jumlah backup ini bisa ditambah dengan menggunakan fitur Protected Folder.

Download SugarSync Terbaru

Terjaminnya keamanan dan keutuhan data di dalam SugarSync sangat membantu para pelaku bisnis dan para profesional yang bekerja sebagai akuntan publik, sekretaris, analis data, dan sebagainya.

Anda yang tertarik untuk mencoba dapat menggunakan free plan (paket gratis) sebesar 5 GB yang berlaku selama 90 hari. Setelah periode tersebut berlalu, anda bisa melakukan upgrade paket. Hanya dengan $7.49 sebulan, anda sudah bisa memperoleh semua fitur tersebut beserta dengan kapasitas penyimpanan sebesar 100 GB. Download SugarSync terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *