Download ISO Workshop Terbaru 2019 (Free Download)

Download ISO Workshop Terbaru 2019 (Free Download)

Posted on 58 views


Download ISO WorkshopDeveloper: Glorylogic
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB

ISO Workshop memberikan apa yang anda butuhkan untuk menangani file-file ISO. Anda bisa membuat file ISO, burning file ISO, merubah berbagai format disc image ke ISO atau BIN, ekstrak file dan folder dari dalam disc image, backup isi CD sebagai file ISO atau CUE, dan menyalin isi CD dari sebuah drive optik ke CD di drive optik lain secara langsung.

Fitur ISO Workshop

Download ISO Workshop

Tampilan ISO Workshop

Anda bisa langsung memilih apa yang hendak anda lakukan dengan ISO Workshop begitu jendela utamanya terbuka. Ada enam opsi yang bisa anda klik untuk menjalankan masing-masing fungsinya seperti Make ISO, Burn ISO, Convert ISO, Extract Files, Backup Disc dan Copy Disc.

Pada bagian menu anda bisa melihat File dan Help. Menu File berisi enam opsi yang sama seperti di atas. Perbedaannya, opsi-opsi tersebut juga bisa diakses dengan keyboard, yaitu dengan menekan Alt + F, dan kemudian menggunakan tombol panah pada keyboard untuk memilih salah satu di antara keenam opsi tersebut.

ISO Workshop mendukung file system UDF mulai dari versi 1.02, 1.50, 2.00, 2.01, 2.50 hingga versi 2.60, serta mendukung ISO 9660 (Level 1, Level 2, Level 3), ISO 9660 + Joliet, UDF + ISO 9660, dan UDF + ISO 9660 + Joliet. ISO Workshop juga mendukung pembuatan bootable ISO.

Dengan ISO Workshop, anda dapat membuat file ISO dari folder dan file yang ada di dalam harddisk. Klik icon Make ISO pada jendela utama, tekan tombol plus untuk memasukkan folder dan file ke dalam daftar, klik tombol Make, beri nama pada file ISO yang akan dibuat, lalu jalankan proses pembuatannya.

Apabila anda sudah memiliki disk image dalam format lain seperti NRG, CDI, DMG, GI atau MDF, anda bisa mengubah semua format tersebut ke BIN atau ISO. Caranya, klik icon Convert ISO, pilih disk image yang akan dikonversi, beri nama, tentukan apakah disk image dikonversi ke format ISO atau BIN, lalu tekan tombol Convert.

Download ISO Workshop

Langkah-langkah ekstrak file dari dalam ISO lebih mudah lagi. Diawali dengan memilih opsi Extract Files, lalu memasukkan file ISO, dan selanjutnya anda bisa memilih file apa saja yang ingin anda ekstrak. Anda dapat ekstrak beberapa file sekaligus dengan memilih semua file yang anda perlukan, lalu klik pada tombol Extract di dalam toolbar.

Glorylogic selaku pengembang ISO Workshop menekankan kesederhanaan dalam pembuatannya. Hasilnya, ISO Workshop dapat loading dengan sangat cepat dan benar-benar mudah digunakan. Apa pun yang hendak anda lakukan dengan ISO Workshop, entah itu untuk ekstrak file dari ISO atau lainnya, anda bisa melakukannya dengan mudah tanpa membaca panduannya sedikitpun. Download ISO Workshop terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *