Download DVDStyler Terbaru 2019 (Free Download)

Download DVDStyler Terbaru 2019 (Free Download)

Posted on 67 views


Download DVDStyler TerbaruDeveloper: DVDStyler
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB

DVDStyler mampu membuat menu DVD yang menawan sekaligus burning video dan foto anda ke sebuah keping DVD. Contoh penggunaan software ini adalah untuk membuat DVD yang berisi foto-foto nostalgia dalam bentuk slideshow sebagai pelengkap kado ultah.

Anda bisa menggunakan gambar apa saja untuk dijadikan sebagai latar belakang menu DVD. Tapi seandainya anda tergesa-gesa, tersedia template yang bisa langsung anda gunakan untuk membuat menu DVD.

Penggunaan DVDStyler diawali dengan kotak dialog Welcome yang menampilkan beberapa pilihan untuk mempersiapkan media CD/DVD yang akan diproses. Anda bisa menentukan nama label, video bitrate dan audio bitrate, lalu memilih format video antara PAL atau NTSC, aspect ratio antara 4:3 atau 16:9, format audio MP2 48 kHz atau AC3 48 kHz, serta memilih kapasitas media mulai dari 700 MB untuk CD, DVD-1 yang berkapasitas 1.4 GB hingga DVD-9 yang kapasitasnya mencapai 8.5 GB, atau unlimited.

Fitur dan Keunggulan DVDStyler

Download DVDStyler Terbaru

Tampilan DVDStyler Terbaru

Ada lebih dari 20 template menu yang sudah disediakan di dalam DVDStyler dengan tema ulang tahun, tahun baru, natal, alam, musim, pernikahan, travel, dan cinta. Selain itu juga ada kategori miscellaneous yang memuat tema-tema lain seperti langit dan abstrak. Anda juga bisa menggunakan gambar sendiri jika di antara tema tersebut tidak ada yang menarik perhatian anda.

Setelah memilih template, obyek lain bisa ditambahkan di atas gambar seperti kotak, lingkaran, bingkai, tanda panah, bintang dan sebagainya. Jumlah obyek yang bisa ditambahkan tidak dibatasi. Ukuran setiap obyek bisa pula diperbesar dan diperkecil dengan menarik bagian-bagian pinggirnya. Di samping itu, setiap obyek juga dapat dihapus kapan saja dan posisinya bisa digeser ke berbagai lokasi sesuka hati anda.

Teks di dalam menu DVD menggunakan font yang sudah terinstall di dalam Windows sehingga anda bisa bereksperimen dengan berbagai font untuk mencari kombinasi yang paling pas. Font lain juga banyak tersedia di internet yang bisa anda unduh tanpa membuat akun dan tanpa membayar apa pun. Untuk DVD yang hendak diputar dalam acara ultah, font tulisan tangan sepertinya lebih memikat.

Teks dapat diedit agar menu terlihat lebih menarik. Teks bisa diperbesar, dibuat berwarna-warni, dirotasi, dipindah-pindah posisinya sampai menemukan lokasi yang paling tepat, dan diberi efek shadow. Setelah selesai mengedit, anda bisa menyimpan seluruh pengaturan yang sudah anda lakukan sejak pemilihan nama label di dalam jendela Welcome sebagai file poject.

Download DVDStyler Terbaru

Software yang mudah dan cepat pasti lebih dipilih daripada yang rumit dan lambat. Dua syarat ini juga ada pada DVDStyler. Pembuatan menu DVD sama mudahnya seperti burning DVD. Teknologi multi-core juga didukung oleh DVDStyler sehingga software berlisensi GNU GPL tersebut dapat memproses DVD lebih cepat daripada software sejenis lainnya. Download DVDStyler terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *