Download DeepBurner Terbaru 2019 (Free Download)

Download DeepBurner Terbaru 2019 (Free Download)

Posted on 63 views


Download DeepBurner TerbaruDeveloper: DeepBurner
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB

Solusi lengkap untuk burning CD dan DVD pada sistem operasi Windows ditawarkan oleh DeepBurner yang terbagi menjadi dua versi, yaitu DeepBurner Free untuk pengguna rumahan dan DeepBurner Pro yang memiliki lebih banyak fitur untuk kalangan profesional.

Beberapa fitur yang tidak ada di dalam DeepBurner Free adalah fitur untuk backup, kemampuan untuk menyalin isi keping CD/DVD langsung ke keping CD/DVD lain, membuat video DVD, membuat album foto dan melakukan burning melalui command line. Untuk menikmati semua fitur ekstra tersebut, anda harus membayar $24.95 untuk lisensi personal dan $29.95 untuk lisensi bisnis.

Fitur DeepBurner

Download DeepBurner Terbaru

Tampilan DeepBurner Terbaru

Astonsoft selaku pengembang DeepBurner menyediakan panduan untuk menggunakan DeepBurner dalam bentuk wizard. Jendela wizard yang muncul pertama kali akan meminta anda untuk menentukan apa yang ingin anda lakukan dengan DeepBurner, apakah untuk membuat data CD/DVD, audio CD, atau memilih ISO image untuk di burn.

Di dalam pembuatan data CD/DVD, anda dapat mengaktifkan mode multisesi, meneruskan sesi yang sebelumnya, atau menonaktifkan mode multisesi. Apabila keping CD-RW atau DVD-RW sudah hampir penuh, anda bisa menghapus sebagian isinya untuk digantikan dengan file-file yang lebih baru.

Di dalam pembuatan audio CD, anda bisa drag and drop semua file yang anda inginkan ke dalam jendela DeepBurner dan kemudian mengatur urutan file-file tersebut, misalnya file yang semula ada di posisi ketiga dipindah ke posisi paling bawah.

File-file yang sudah anda masukkan untuk di burn juga dapat disimpan sebagai kompilasi. Fitur pembuatan kompilasi ini berguna sekali untuk melakukan backup secara rutin atau jika anda masih belum selesai memasukkan seluruh file karena harus meninggalkan komputer untuk keperluan mendadak.

DeepBurner juga bisa membuat label, booklet dan cover untuk CD dan DVD menggunakan gambar anda sendiri atau gambar yang anda unduh dari internet.  Untuk menghindari masalah hak cipta, pastikan untuk memakai gambar-gambar yang berlisensi Creative Commons Zero (CC0). Lisensi ini menunjukkan bahwa gambar-gambar tersebut dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan bisnis secara gratis. Gambar yang dibagikan ke publik dengan lisensi CC0 dapat anda temukan di berbagai website seperti Pexels, Pixabay dan Unsplash.

Download DeepBurner Terbaru

DeepBurner juga memiliki fitur pembuatan autorun. Autorun yang sudah anda buat pun dapat disimpan untuk digunakan kembali agar anda tidak perlu membuatnya berulang kali. Akan tetapi, perlu diingat bahwa autorun yang anda simpan tidak akan bisa anda edit lagi.

Fitur utama DeepBurner lainnya adalah mampu melakukan overburn, membuat bootable CD/DVD, membuat ISO image sekaligus membakarnya, dan mendukung penamaan file hingga 255 karakter. DeepBurner tersedia pula dalam edisi portabel sehingga anda tak perlu melakukan instalasi untuk menjalankannya. Download DeepBurner terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *