Download Cyberduck Terbaru 2019 (Free Download)

Download Cyberduck Terbaru 2019 (Free Download)

Posted on 78 views


Download Cyberduck TerbaruDeveloper: David Kocher
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 52MB

Cyberduck adalah salah satu klien software FTP yang sangat kompatibel untuk mengirim file baik mendownload atau mengupload data ke server komputer dengan menggunakan sistem operasi Windows. Cyberduck atau yang sering disebut dengan bebek maya ini adalah salah satu software yang dapat digunakan untuk semua jenis FTP secara gratis, mudah dan aman.

Cyberduck juga termasuk satu dari beberapa software FTP yang terbaik dari klien FTP lain misalnya FileZilla. Selain dapat mendistribusikan file dalam bentuk FTP, software ini juga mempunyai kemampuan untuk mendistribusikan beberapa jenis klien sepert SFTP, WebDAV, Amazon S3, Windows Azure, Google Cloud Storage, Rackspasce Could Files dan Google Dock.

Fitur dan Keunggulan Cyberduck

Download Cyberduck Terbaru

Tampilan Cyberduck Terbaru

Cyberduck yang dikembangkan oleh David V. Kocher dan rekannya Yves Langisch ini, dapat menambahkan koneksi baru dengan cara sederhana. Hal ini tentu sangat membantu para pemula untuk mengoperasikannya.

Untuk segi keamanan, software ini sangat tertata yakni Anda hanya perlu menyeret dan melepas dari suatu finder bookmark ke finder bookmark lainnya. Selain itu, interface dirancang dengan sangat elegan serta dilengkapi dengan berbagai jenis bahasa.

Cyberduck secara keseluruhan merupakan alternatif FTP yang terbaik, mudah, efisien dan dapat diandalkan terutama pada sistem operasi windows serta dapat terhubung dengan Google Dock, yang tidak dimiliki oleh software lainnya. Akan tetapi, software ini beberapa kali ditemukan sangat lambat ketika mentransfer file.

Cyberduck juga dapat terintegrasi dengan editor eksternal yang kompatible seperti TextMate atau yang sering disebut TexWrangler dan BBEdit. Selain itu, keunggulan software ini juga dapat menghubungkan dengan Dropbox yang dapat digunakan untuk bertukar file.

Dalam cyberduck untuk klien FTP terdiri dari 2 port yakni port 20 yang biasa digunakan transfer file dari klien ke server begitu sebaliknya. Sedangkan port 21 digunakan secara default untuk mengoneksikan antara server dan klien. Pada software ini juga dilengkapi dengan Secure Shell (SSH) untuk memberikan keamana berupa public key atau privet key pada jaringan kriptografi.

Download Cyberduck Terbaru

Cara menggunakan software ini untuk klien FTP juga cukup mudah, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengistal cyberduck dalam server komputer Anda. Setelah berhasil terinstal, langkah selanjutnya adalah buka cyberduck dengan klik 2 kali. Untuk menghubungkan dengan klien FTP klik options “Open Connection”.

Selanjutnya Anda hanya perlu mengisi server yang diinginkan, alamat FTP akan mengikuti inputan Anda. Pada bagian port biasanya secara otomatis akan terisi port 21. Masukan username dan password Anda sesuai dengan yang pertama kali Anda masuk. Pada bagian SSH Private Key ini berguna untuk mengurangi cybercrime ketika Anda melakukan pertukaran file. Download Cyberduck terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *