Download CCProxy Terbaru 2019 (Free Download)

Download CCProxy Terbaru 2019 (Free Download)

Posted on 64 views


Download CCProxy TerbaruDeveloper: CCProxy
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB

Berbagi koneksi internet bisa dilakukan dengan banyak cara, termasuk dengan menggunakan CCProxy yang merupakan sebuah proxy server untuk Windows.

CCProxy Free hanya mendukung tiga user. Lebih dari itu, anda harus menggunakan versi premiumnya. Harganya termasuk murah karena tidak lebih dari $4 per tahun untuk setiap komputer. Jadi jika anda berniat untuk menggunakannya di 10 komputer klien, anda harus membeli 10 lisensi.

Fitur dan Keunggulan CCProxy

Download CCProxy Terbaru

Tampilan CCProxy Terbaru

Autentikasi

Ada beberapa jenis autentikasi yang bisa anda terapkan untuk komputer klien, yaitu autentikasi berdasarkan IP address, MAC address, IP + MAC serta autentikasi menggunakan nama user dan password. Kombinasi antara user/password dengan IP dan user/password dengan MAC juga dapat digunakan.

Site Filter

Alamat situs yang bisa diakses oleh komputer klien juga dapat diatur. Pengaturannya pun dapat dibedakan antara komputer yang satu dengan yang lainnya. Misalnya, komputer klien pertama diperbolehkan mengakses Facebook tapi tidak untuk komputer klien kedua.

Selain mampu memblokir situs berdasarkan nama situs itu sendiri, CCProxy juga dapat memblokir halaman web berdasarkan konten dengan mengisi kolom yang disediakan di dalam opsi Forbidden Content. Jika anda memasukkan kata “terlarang”, maka setiap halaman web yang mengandung kata tersebut akan diblokir.

Anda pun bisa menerapkan sebaliknya. Yaitu, komputer klien diatur agar hanya bisa membuka situs-situs tertentu. Situs yang tidak ada di dalam daftar akan diblokir.

Mengelola Pemakaian Bandwidth

CCProxy juga dapat mengatur pemakaian bandwidth untuk setiap komputer klien. Ketika beberapa orang menggunakan koneksi internet secara bersamaan, terkadang koneksi menjadi sangat lambat karena ada pengguna yang mengunduh file berukuran besar. Situasi ini dapat dicegah dengan menentukan seberapa banyak KB yang dapat diunduh setiap detiknya melalui opsi Download Bandwidth.

Anda bisa pula meninjau pemakaian bandwidth secara total dan pemakaian bandwidth untuk masing-masing komputer klien.

Mengelola Cache

Saat anda mengunjungi sebuah website, website tersebut selanjutnya akan disimpan di dalam cache. Jika anda membuka lagi website yang sama, maka CCProxy akan menampilkan website yang tersimpan di dalam cache.

Ada dua keuntungan yang bisa diperoleh dari penggunaan cache di atas. Website jadi lebih cepat dibuka dan pemakaian bandwidth pun menjadi lebih efisien.

Informasi mengenai ukuran cache dapat dilihat di dalam menu konfigurasi. Jika anda ingin memperbesar ukurannya, anda harus melakukannya melalui Internet Explorer.

Download CCProxy Terbaru

Yang juga dapat anda kelola adalah waktu pemakaian internet sehingga internet hanya dapat digunakan pada jam-jam tertentu. Pembatasan jam akses ini juga bisa anda kombinasikan dengan Site Filter agar pengguna hanya bisa mengakses sejumlah situs pada jam kerja. Di luar jam kerja, pemblokiran dapat sedikit diperlonggar agar pengguna bisa mengunjungi situs-situs lain. Download CCProxy terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *