Download Bandizip Terbaru 2019 (Free Download)

Download Bandizip Terbaru 2019 (Free Download)

Posted on 74 views


Download Bandizip TerbaruDeveloper: Bandisoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB

Bandizip mengkompres file dengan memanfaatkan teknologi multi-core sehingga prosesnya menjadi lebih cepat. File yang dikompres pun dapat dikunci dengan password dan dienkripsi dengan menggunakan algoritma AES256. Untuk mengekstrak file arsip, Bandizip menawarkan fleksibilitas lebih agar file arsip dapat diekstrak dengan berbagai cara.

Bandizip ditujukan untuk Windows Vista hingga Windows 10, mendukung Unicode, dapat memeriksa integritas beberapa file arsip sekaligus, dapat menghapus file arsip yang sudah diekstrak secara otomatis, bisa menampilkan isi arsip di dalam menu konteks, dan dapat melihat gambar di dalam arsip tanpa ekstrak.

Fitur dan Keunggulan Bandizip

Download Bandizip Terbaru

Tampilan Bandizip

Bandizip benar-benar memanjakan penggunanya dalam mengekstrak file arsip. Ada beberapa metode untuk melakukannya, tapi yang paling menarik adalah anda bisa mengekstrak arsip dengan klik ganda. Opsi ini tersedia di dalam menu Double-click Action.

Di dalam menu tersebut, anda bisa memilih tindakan apa yang harus dilakukan oleh Bandizip ketika anda melakukan klik ganda pada sebuah file arsip. Beberapa pilihannya yaitu mengekstrak arsip di folder lain, membuka arsip, menampilkan menu konteks, membuat folder untuk mengekstrak arsip, atau menjalankan metode smart extract. Cara kerja smart extract seperti berikut. Jika isi arsip berisi lebih dari satu file, maka Bandizip akan membuat folder untuk menampung file-file tersebut. Jika isi arsip berisi satu file atau folder, maka isi arsip akan diekstrak secara apa adanya.

Untuk mengekstrak file arsip berukuran besar, opsi Fast Drag and Drop bisa mempercepat prosesnya. Biasanya file arsip diekstrak ke folder sementara terlebih dahulu sebelum kemudian disalin ke folder tujuan. Akibatnya proses ekstraksi menjadi lebih lama. Dengan mengaktifkan Fast Drag and Drop, file arsip akan langsung diekstrak ke folder tujuan.

Fitur pencarian di dalam arsip juga dapat membantu dalam situasi tertentu. Misalnya ketika anda membuka sebuah file arsip yang berukuran lebih dari 1 GB dan memuat ribuan file, sedangkan yang anda butuhkan hanya satu file. Dengan menekan Ctrl + F, anda bisa langsung menemukan file tersebut untuk mengekstraknya.

Download Bandizip Terbaru

Mengkompres file juga dibuat sama mudahnya. Apabila anda sangat sering memilih format .7z, maka anda bisa memasang shortcut ke format tersebut di dalam menu konteks. Cara ini memungkinkan anda untuk mengkompres file ke format .7z dengan klik kanan tanpa harus membuka jendela utama Bandizip.

Dukungan terhadap multi core, fitur High Speed Archiving, dan File Exclusion adalah fitur-fitur Bandizip yang berperan untuk mempercepat proses kompresi. High Speed Archiving berfungsi untuk mengabaikan file-file yang jika dikompres justru akan menghasilkan file arsip yang ukurannya lebih besar. Sedangkan File Exclusion berfungsi untuk mengabaikan file-file tertentu. Di samping itu juga ada opsi untuk secara otomatis mengabaikan Thumbs.db agar tidak disertakan di dalam proses kompresi. Download X terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *