Ciri Ciri Wanita Temperamental Yang Wajib Kamu Ketahui

Posted on 576 views

Ciri ciri wanita Temperamental – Memiliki pasangan yang temperamental tentu sangat menakutkan. Sosok temperamental biasanya akan sulit mengontrol emosi. Dia akan menjadi sosok yang mudah marah, gampang berkata kasar, dan sulit bersikap dengan tenang

ciri ciri wanita temperamental yang wajib kamu ketahui
ciri ciri wanita temperamental yang wajib kamu ketahui

Sikap temperamental ini akan berbahaya bagi hubungan dan diri Kamu. Sikap tersebut bisa disebabkan karena luka masa lalu, lingkungan yang kurang mendukung, hingga pendidikan dari orang tua yang tidak maksimal. Bagi Kamu yang sedang menjalin cinta, Kamu harus tahu apakah pasangan Kamu termasuk ciri ciri wanita temperamental.

Tujuannya agar Kamu bisa menentukan sikap yang tepat bagi hubungan untuk kedepannya. Wanita yang temperamental ini bisa dilihat dari bagaimana Dia bersikap. Bagaimana Dia menghadapi masalah hingga memperlakukan Kamu.

5 Ciri Ciri Wanita Temperamental

Mungkin saja Kamu bisa mempertahankan hubungan dan melatih emosi pasangan. Atau jika sudah sangat parah, mengakhiri hubungan adalah cara yang tepat. Berikut ini ulasan lebih lengkap untuk ciri ciri wanita temperamental yang harus Kamu ketahui.

1. Wanita Temperamental Mudah Terpancing Emosinya

Wanita yang temperamental akan sangat sulit bersikap sabar. Termasuk untuk perkara kecil, alhasil pasangan akan mudah terpancing emosi meskipun sebabnya hanya hal hal sepele. Jika dalam perkara sepele saja Dia mudah terpancing emosi, dikhawatirkan emosinya akan tidak terkontrol lagi untuk perkara lebih besar.

2. Ciri Ciri Pasangan Temperamental Sering Berkata Kasar

Ucapan seseorang adalah perwujudan dari apa yang ada di pikirannya. Selain itu, ucapan juga merupakan wujud watak seseorang. Jika pasangan sering berkata kasar bahkan untuk hal hal yang tidak seharusnya, bisa jadi Dia adalah sosok yang temperamental. Mungkin untuk sekarang belum mengganggu. Namun bisa berdampak negatif jika terus dipertahankan.

3. Pasangan Temperamental Mudah Tersinggung

Sulitnya bersikap sabar membuat sosok temperamental akan mudah tersinggung. Bahkan mudah tersinggungnya hanya karena candaan saja. Pasangan akan sulit diajak berdiskusi, bercanda, atau sekedar ngobrol dengan santai karena sikap mudah tersinggungnya. Ajaklah pasangan berbicara baik baik untuk melatih mengontrol emosinya.

4. Selalu Merasa Paling Benar

Sosok temperamental memiliki ego yang tinggi. Empatinya pun sangat kecil bahkan untuk pasangannya. Alhasil Dia akan selalu merasa paling benar tanpa memikirkan perasaan pasangannya, sifat merasa paling benar ini merupakan salah satu jenis temperamen yang berbahaya. Perasaan tersebut juga akan membuatnya mudah menuntut, sementara dirinya enggan dituntut untuk lebih baik. Jika sudah dalam tahap ini, hubungan percintaan pun sudah tidak sehat lagi.

5. Ciri Ciri Wanita Temperamental Yaitu Over Protektif

Sifat temperamental bisa diwujudkan dari perasaan kurang percayanya. Akibatnya Dia akan memperlakukan pasangannya secara over protektif. Mungkin baginya sifat tersebut adalah wujud rasa cintanya. Namun bagi pasangan tentu sangat mengganggu dan membuatnya merasa kurang nyaman karena ruang geraknya seakan dibatasi.

Demikian sedikit pendapat beberapa orang tentang ciri ciri wanita temperamental, semoga tulisan ini membantu Kamu dalam menggali informasi seputar pacar temperamental dan jenis temperamental.


Jangan lupa untuk berkomentar tentang tulisan ini, karena komentar Kamu sangat dibutuhkan sebagai pondasi dari situs Kami ini. Mohon untuk berkomentar, karena komentar itu gratis tidak perlu bayar, sehingga situs ini akan terus update artikel yang bermanfaat.

Rate/Vote ?
[Total: 1 Average: 4]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *