5 Ciri Ciri Pria Belum Move On Dari Mantan Wajib Diketahui

Posted on 227 views

Ciri ciri pria belum move on dari mantan – Putus padahal masih cinta memang menyakitkan. Hal ini membuat seseorang akan sulit move on dari masa lalunya. Termasuk bagi pria. Meskipun pria kerap dianggap mudah beralih dibandingkan wanita, nyatanya mantan adalah sosok yang akan selalu diingatnya.

Ciri ciri Pria Yang Belum Bisa Move On dari Masa Lalu
Ciri ciri Pria Yang Belum Bisa Move On dari Masa Lalu

Memang melupakan mantan adalah perkara waktu dan pembiasaan. Namun terkadang menjengkelkan jika pria masih sering menyebut-nyebut mantannya. Hal ini menandakan bahwa dirinya tidak sepenuhnya beralih ke pasangan barunya.

Ciri Ciri Pria Belum Move On Dari Mantan

Sebagai pasangan baru, Kamu tidak bisa menuntut pria untuk melupakan mantan sepenuhnya. Namun dengan berangsur-asur, bisa membuat pria kembali move-on dan mau membuka lembaran baru bersama Kamu. Kenali dulu apa saja ciri pria yang masih belum move on.

Tujuannya agar Dirimu bisa menentukan sikap lebih dewasa dalam menyikapi perilaku demikian. Nah berikut ini ulasan lebih lanjut untuk ciri-ciri pria yang belum bisa move on dari masa lalu.

1. Sering Menceritakan Mantannya

Pria yang kerap menceritakan mantannya berarti hatinya masih belum pindah sepenuhnya. Sosok mantan masih memiliki andil penuh di dalam hatinya. Pria akan sering menceritakan mantannya bahkan tanpa beban kepada kekasih barunya.

Hal ini juga merupakan wujud bahwa Dia menginginkan kekasih barunya untuk bersikap sama dengan mantannya.

2. Sering Mendatangi Tempat Kenangan

Tempat kenangan bersama mantan memang mengesankan. Apalagi jika sosok mantan masih disimpan di hati. Sebagai wujud rasa rindunya dengan mantan dan belum berhasilnya dalam beralih, pria akan sering mendatangi tempat yang dulu sering dikunjungi.

Meskipun Dia sudah memiliki kekasih lagi, tempat tersebut akan selalu didatanginya bahkan bersama kekasih barunya.

3. Masih Menyimpan Barang Pemberian Mantan

Barang pemberian memang memberikan arti. Terlebih jika dari sosok yang dicintai. Jika pria masih menyimpan barang pemberian mantan, tandanya Dia memang masih sulit untuk melupakan mantan pasangannya. Bahkan jika Dia sudah berpacaran lagi, barang pemberian mantan masih akan disimpannya.

4. Tidak Ada Keinginan Untuk Pacaran

Rasa cintanya yang terlalu dalam terhadap mantan membuatnya sulit membuka hati lagi. Alhasil tidak ada rasa untuk pacaran. Pria akan lebih senang berteman saja dengan wanita atau cukup bersenang-senang. Tidak ada keinginan menjalin cinta lagi juga bisa disebabkan karena luka masa lalunya yang dalam.

5. Tidak Mudah Menjalin Hubungan Dengan Serius

Karena perasaannya masih tertawan oleh mantan, Dia akan menganggap hatinya hanya untuk mantannya. Maka akan sulit bagi pria untuk menjalin hubungan cinta lagi. Mungkin pria bisa berpacaran lagi. Namun untuk menjalin hubungan yang lebih serius akan susah.

Selain itu, keinginan untuk berganti-ganti pasangan lebih tinggi karena Dia akan mencari sosok yang sama dengan mantannya.


Itulah beberapa ciri ciri pria yang masih belum bisa move on dari masa lalunya. Kamu perlu mengetahuinya agar bisa menentukan sikap yang tepat terhadap hubungan Kamu.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *