Harus Peka, Inilah Ciri Ciri Pasangan Ingin Putus Denganmu

Posted on 156 views

Ciri-ciri Pasangan Ingin Putus – Rasa cinta seseorang kerap diekspresikan melalui berbagai tindakan spesial. Begitu pula jika rasa cintanya sudah mulai pudar. Agar tidak mengalami patah hati lebih parah, sebaiknya Kamu harus peka jika pasangan mulai menandakan gejala ingin putus.

Harus Peka Inilah Ciri ciri Pasangan Ingin Putus
Harus Peka Inilah Ciri ciri Pasangan Ingin Putus

Sikap ingin putusnya bisa disebabkan karena berbagai hal. Misalnya Dia tidak menemukan lagi kecocokan dengan Kamu. Atau Dia sudah memilih orang lain yang dinilainya lebih baik dari Kamu. Atau memang rasa cintanya kepada Kamu hanya sementara.

Ciri Ciri Pasangan Ingin Putus

Maka dari itu jangan terburu menyalahkan diri sendiri. Cobalah ketahui dulu apa saja ciri-ciri bahwa ia ingin putus. Barulah bisa menentukan bagaimana langkah yang tepat. apakah Kamu akan iyakan keinginannya atau membicarakan segalanya terlebih dulu.

Banyak tanda yang bisa kita kenali. Tanda-tanda tersebut merupakan ekspresi alami dari rasa tidak nyaman dan tidak cinta lagi kepada Kamu. Di bawah ini ulasan lebih lanjut untuk ciri ciri pasangan yang ingin putus.

1. Sering Menyalahkan

Pasangan yang baik baik saja tidak akan mudah menyalahkan pasangannya. Bahkan Dia mau melupakan kesalahan yang telah dilakukan pasangannya. Namun karena ingin putus, rasa cinta tersebut akan memudar dan berubah menjadi rasa suka menyalahkan. Sekecil apapun kesalahan akan mudah dibesar besarkannya. Bahkan jika kesalahan tidak dilakukan oleh Kamu, Dia akan menjadikan Dirimu kambing hitam dan akan marah berhari hari.

2. Menjadi Tidak Pengertian

Pasangan yang dulunya sangat sabar dan mau meredam egonya, bisa berubah menjadi mudah marah, egois, dan kurang pengertiannya karena sudah tidak cinta lagi. Perasaan tersebut juga sebagai wujud ekspresi rasa bosan dan ingin berpisahnya dari Kamu. Rasa cinta biasanya diekspresikan dari sikap pengertian. Jika rasa cintanya sudah berkurang, sikap pengertiannya pun akan memudar.

3. Seolah Memberi jarak

Keinginan ingin putus bisa dilihat juga dari bagaimana Dia menjaga jarak dengan Kamu. Pasangan yang baik baik saja pasti tidak ingin jauh dari yang dicintainya. Jika sudah tidak cinta dan ingin berpisah, menjaga jarak adalah reaksi alaminya. Dia akan lebih jarang mengirim chat, menelfon, atau akan sulit diajak pergi bersama lagi. bahkan Dia sudah sering sibuk bersama teman temannya dari pada Kamu.

4. Sering Membesar-besarkan Masalah

Membesar besarkan masalah adalah salah satu tindakan orang yang sengaja mencari masalah. Pasangan akan terus mencari masalah untuk menciptakan jarak dan wujud ketidaksukaan lagi dengan Kamu. Untuk masalah sepele saja Dia akan marah secara berlebihan dan membawa masalah lain agar semakin berkembang. Padahal jika benar benar cinta, masalah sekecil apapun pasti akan cepat dicarikan solusinya agar tidak semakin parah.

5. Makin Sering Menyibukan Diri

Upaya dirinya untuk menjaga jarak dengan Kamu bisa menggunakan kata sibuk. Pasangan akan selalu beralasan Dia sibuk untuk menghindari pergi bersama, chating, atau sekedar telfon. Selain itu, alasan sibuknya ini juga bertujuan agar anda merasa kesal dan memicu pertengkaran. Alasan kesibukannya ini juga bisa menjadi ciri ciri bahwa Dia memang tidak memprioritaskan Kamu lagi.


Itu dia beberapa ciri pasangan yang sebenarnya ingin mengakhiri hubungannya dengan Kamu. Semoga Kamu bisa menentukan sikap dengan baik.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *