Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Laptop 2019

Posted on 50 views

Cara upload foto di instagram lewat pc – Instagram merupakan media sosial yang cukup tenar saat ini. Selain banyak di minati oleh banyak orang. Instagram juga menjadi tempat sarana berbagai macam orang sharing dan giving.

cara upload foto di instagram lewat google chrome
cara upload foto di instagram lewat google chrome

Instagram memiliki fitur yang hampir sama dengan facebook, dilengkapi dengan fitur komentar foto, like foto, dan upload foto lalu dimasukkan caption kedalamnya.

Sepanjang perkembangan aplikasi ini, instagram sekarang tidak hanya bisa mengupload foto saja, tapi Kamu juga sudah bisa upload video. Instagram menjadi sebuah wadah oleh orang yang gemar akan seni fotografi.

Nah, berbicara tentang instagram, setahu Kita instagram hanya ada di sebuah ponsel pintar saja kan. Jika Kamu mencoba membuka instagram memalui web browser, Kamu juga bisa sih mengaksesnya. Hanya saja melalui web browser Kamu tidak bisa mengupload sebuah foto atau video.

Tutorial kali ini Kita akan membahas bagaimana cara upload foto ke instagram lewat pc. Simak ya dengan detail langkah langkah yang akan Kami jabarkan agar Kamu bisa mengupload sebuah foto atau video di instagram lewat pc atau laptop.

Cara Upload Foto Instagram di PC / Laptop

cara ini keluar pada awal bulan mei 2017, dimana pada saat itu Kita belum bisa upload sebuah foto atau video melalui pc. Namun sekarang sudah bisa karena cara ini semakin lama semakin di kembangkan.

  • Buka browser chrome, lalu ketikkan instagram.com di halaman urlnya.
  • Klik secara bersamaan Ctrl + Shift + i. Nanti Kamu akan memasuki mode inspect element.
cara upload foto di instagram lewat komputer
cara upload foto di instagram lewat komputer
  • Klik gambar sesuai yang di lingkari pada gambar diatas, nanti Kamu akan melihat tampilan instagram disebelah kiri akan berubah.
cara upload foto di instagram lewat pc tanpa aplikasi
cara upload foto di instagram lewat pc tanpa aplikasi
  • Dari tampilan Responsive Kamu harus menggantinya menjadi tampilan smartphone.
  • Silahkan pilih smartphone mana saja yang Kamu inginkan, setelah itu lakukan refresh pada halaman browsernya.
  • Melakukan refresh bisa tekan F5 atau mengklik tanda panah membentuk lingkaran yang berada pada kiri pojok atas browser chrome.
  • Setelah refresh, kini instagram.com telah beralih menjadi tampilan instagram pada smartphone. Untuk menutup inspect elemen, bisa kembali menekan Ctrl + Shift + i secara bersamaan.
  • Langkah terakhir tinggal melakukan upload sama seperti yang Kamu lakukan ketika akan mengupload sebuah foto di instagram smartphone.
  • Pilih foto atau video yang ingin di upload.

Nah itulah cara mengupload foto di instagram tanpa aplikasi menggunakan browser chrome, semoga cara ini dapat membantu Kamu yang masih bingung bagaimana melakukan upload foto di instagram lewat pc atau laptop ya.

Rate/Vote ?
[Total: 1 Average: 5]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *