Cara Update PUBG Mobile Ke 0.8.0 (Sanhok) Di Playstore Tanpa Error

Posted on 1,584 views

Cara update PUBG Mobile versi 0.8.0 sanhok – Buat Kamu pecinta game PUBG Mobile pasti sudah tidak heran dengan update terbaru dari game tersebut, yaitu penambahan map baru, tembak baru, dan beberapa fitur lainnya. Namun kebanyakan orang mengalami masalah ketika hendak mengupdate game tersebut.

cara update pubg mobile
cara update pubg mobile

Disini Aku akan menjelaskan bagaimana supaya Kamu tidak gagal atau error ketika hendak mengupdate game PUBG Mobile tersebut, Biasanya ketika Kita akan mengupdate game di Playstore akan mengalami gagal error, atau sejenisnya. Oleh karena itu Aku akan menjelaskan cara update PUBG Mobile ke 0.8.0 sanhok.

Sebelum memasuki tahap selanjutnya, ada beberapa hal yang harus Kamu pastikan dan Kamu penuhi syarat syarat berikut ini. software untuk mengakses internet

Syarat Untuk Melakukan Cara Update PUBG Mobile Sanhok

Mungkin ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum Kamu dapat melakukan update map sanhok game PUBG Mobile, supaya Kamu terhindar dari kerugian waktu, kuota (jika tidak pakai wifi), dan tidak meningkatkan stress akibat kesal hahaha.

Apa Saja Syaratnya Sebelum Update PUBG Mobile Sanhok

  • Pastikan Kamu memiliki Jaringan Internet Stabil + Kencang (supaya tidak menunggu lama).
  • Memory Penyimpanan yang cukup, sisakan mungkin sekitar 2 – 2.5 gb penyimpanan yang kosong.
  • Sama Kesabaran karena nanti Kamu akan melihat download yang tiba tiba berhenti sendiri.

Jika semua sudah dipastikan tersedia, lebih bagusnya siapkan point 1 dan 2 yang 3 hanya hiburan saja ya, selanjutnya Kamu buka aplikasi PUBG Mobile yang tersedia di Playstore. software untuk mengakses internet

Setelah itu klik update, nah disini adalah Point Penting, pada saat melakukan update, jangan pernah sekali kali Kamu mencoba untuk membuka aplikasi lain, atau klik tombol back/home atau apapun. Usahakan Kamu tetap berada di Playstore dan melihat download update yang sedang berjalan. software untuk mengakses internet

Kebanyakan orang akan gagal, karena Dia membuka aplikasi lainnya, baik itu entah membuka galeri, chat WA, atau aplikasi lainnya. Padahal ketika Dia membuka itu, maka pada saat download mencapai 50% tidak heran jika Dia mendapati gagal update, baik itu sistem ataupun jaringan.

Mengapa Aku tahu ? Karena sebelumnya Aku sudah 2x Gagal update PUBG Mobile map sanhok ini, berulang kali Aku update sembari membuka aplikasi lainnya, namun keduanya menunjukkan kegagalan yang sama. Tetapi ketika Aku mencoba update dan tidak menekan tombol apa apa, baik itu home, back atau membuka aplikasi, update yang Aku lakukan berhasil tanpa ada masalah gagal parsing, error, jaringan atau lainnya.

 

Download PUBG Mobile Berhenti di 50% dan 97% (Sekitaran)

Skip, setelah Kamu tetap stay di halaman playstore sembari melihat hasil download update PUBG Mobile, nanti di download sekitaran 50%, Kamu akan mendapati download Kamu berhenti sejenak, jangan panik disini, apalagi mengganti jaringan Kamu, biarkan saja dan tetap Kamu tunggu.

Mungkin sekitaran 2-3 menit download akan berjalan lagi, tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi, namun memang seperti itulah. Bukan hanya disekitaran 50% download Kamu akan berhenti, nanti di bagian download yang sudah mencapai 97%, Kamu juga akan mendapati masalah yang sama sebelumnya.

Jadi pada sisa download baik itu 50% ataupun 97%, jangan melakukan hal aneh, cukup tunggu saja, apalagi kalau Kamu sampai melakukan penggantian jaringan, itu dapat menyebabkan gagal update serta error.

 

Cara Update PUBG Mobile Sanhok Tanpa Playstore

Untuk Kamu yang berhasil instal game PUBG Mobile tanpa download melalui Playstore, berarti Kamu menginstal game tersebut melalui pihak ketiga, nah kalau Kita instal game PUBG Mobile melalui pihak ketiga, berarti akan sedikit terlambat untuk mendapatkan update map sanhok.

Karena resminya PUBG Mobile di upload oleh Tencent Corp. ke Playstore, jadi pemilik pihak ketiga seperti APK Pure dan lain lain, Kamu harus sedikit menunggu karena website atau aplikasi pihak ketiga tersebut belum melakukan update PUBG Mobile terbaru.

Jika sudah tersedia, maka Kamu bisa langsung mengklik tombol update atau download sama seperti yang biasa Kamu lakukan ketika akan mengupdate game dari Playstore. PUBG Mobile TIDAK BISA DIUPDATE DIDALAM GAME, KARENA INI UPDATE MAYOR, BUKAN MINOR. Jadi hanya ada 2 cara yaitu update melalui Playstore atau update dengan aplikasi pihak ketiga tersebut.


Demikianlah tips dari Aku bagaimana cara update pubg mobile versi 0.8.0 map sanhok terbaru, semoga tips sederhana bisa membantu Kamu untuk menghindari yang namanya gagal update game pubg mobile ini. Mohon untuk tuliskan komentar Kamu ya, jika cara ini berhasil untuk update game pubg mobile.

Vote Artikel, Apakah Bermanfaat ?
[Total: 1 Average: 5]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

3 thoughts on “Cara Update PUBG Mobile Ke 0.8.0 (Sanhok) Di Playstore Tanpa Error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *