1 Tombol Cara Screenshot di HP Lenovo Untuk Semua Tipe

Posted on 236 views

Cara screenshot di hp lenovo – Ditutorial kali ini Aku akan memberikan informasi berupa cara mengambil tangkapan layar atau biasa Kita sebut dengan istilah Screenshot. Nah untuk kali ini Aku akan menjelaskan cara mengambil tangkapan layar untuk android jenis lenovo semua tipe.

cara screenshot di hp lenovo
cara screenshot di hp lenovo

Lenovo memliki kode tangkapan layar screenshot yang sama pada semua jenis dan tipe lenovo, jadi Kamu tidak perlu khawatir cara screenshot di hp lenovo karena tutorial ini akan memberi tahu Kamu untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot untuk semua jenis lenovo.

Bagaimana Cara Melakukan Screenshot di Hp Lenovo

Untuk melakukan tahap screenshot, ada 2 tombol yang harus Kamu tekan secara bersamaan, tidak boleh ditekan secara berbeda, perhatikan Kamu harus menekan kedua tombol ini secara bersamaan.

  1. Persiapkan layar atau gambar yang akan di ambil screenshotnya.
  2. Tekan tombol Volume Bawah + Kunci Layar (Power).
  3. Kamu harus menekan secara bersamaan.
  4. Selesai.

Untuk melihat hasil screenshot tersebut Kamu bisa membuka galeri dan nanti akan tersortir di bagian folder screenshot didalam galeri tersebut.

Mudah bukan ? hanya dengan 2 tombol yang ditekan menjadi 1 tombol Kamu sudah dapat mengambil tangkapan layar atau screenshot di hp lenovo. Sekian tutorial cara screenshot di hp lenovo untuk semua jenis lenovo, sekiranya informasi ini bermanfaat, mohon untuk klik tombol share yang berada diakhir postingan.

 

Vote Artikel, Apakah Bermanfaat ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *