Loading...

Cara Reset Xiaomi 4X Dengan Mudah

Posted on 584 views
Loading...

Cara reset xiaomi 4x dengan mudah – Xiaomi dengan seri redmi merupakan hp terlaris ditanah air, termasuk seri redmi 4x. Selain harga seri redmi yang murah namun tidak murahan juga didukung dengan spesifikasi yang cukup bagus dengan harga yang murah tersebut.

Dari segi desain, redmi 4X lebih mirip pendahulunya yaitu 3X dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, dan Ram 3GB dan 2GB serta ditambah memori internal 32 GB dan 16 GB. Dengan performa yang bagus maka sedikit kemungkinian bahwa redmi 4X kamu mengalami masalah sehingga kamu harus mereset xiaomi 4X, namun apakah kamu tahu cara reset xiaomi 4x?

Loading...
Cara Reset Xiaomi 4X
Cara Reset Xiaomi 4X

Di artikel kali ini Magenet akan menjelaskan bagaimana melakukan hard reset pada ponsel xiaomi kamu, harap diperhatikan dengan baik agar tidak terjadi error atau hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu lebih baik kamu membackup terlebih dahulu data-data yang penting kedalam komputer sehingga nanti bisa dipulihkan lagi kedalam hp kamu.

 

Cara Reset Xiaomi Redmi 4X

Mengapa hard reset harus sampai dilakukan? Berarti ada masalah pada xiaomi kamu sehingga kamu harus rela melakukan hal ini, oleh karena itu Magenet membuat artikel cara reset xiaomi 4x. Sehingga kamu bisa mempelajari dan mengetahui bagaimana sih cara reset hp xiaomi, dan ini berlaku hampir pada semua hp xiaomi.

  • Hal yang harus diperhatikan pertama adalah pastikan bahwa baterai lebih dari 70%, kenapa harus 70%? Karena hp kamu akan bekerja dalam keadaan yang lama dan memerlukan baterai yang cukup. Sehingga dibutuhkan baterai yang banyak menjadi faktor keberhasilan hard reset ini.
  • Matikan hp xiaomi terlebih dahulu, setelah itu hidupkan xiaomi 4x kamu dengan menekan tombol Power + Volume Up gunanya agar kita bisa memasuki mode recovery.
  • Dimode recovery ini untuk memilih atas dan bawah gunakan tombol Volume Up dan Volume Down, sedangkan untuk memilihnya gunakan tombol Power.
  • Setelah masuk mode recovery, silahkan pilih bahasa English agar kamu lebih mengerti, karena tidak ada bahasa Indonesia yang hanya ada english dan china.
  • Setelah itu kamu akan masuk ke halaman berikutnya, silahkan kamu pilih Wipe Data / Factory Reset, setelah itu pilih lagi Wipe All Data dan selanjutnya kamu disuruh mengkonfirmasi dengan memilih tombol YES.
  • Silahkan tunggu proses yang agak lama tersebut, setelah proses penghapusan berhasil silahkan kamu Restart hp xiaomi kamu.
  • Dan kini xiaomi redmi 4x kamu sudah bersih dari masalah masalah yang membuat hp kamu menjadi bermasalah.

Sebenarnya hard reset ini selain berguna untuk mengalami lupa kunci/pola juga bisa mengatasi hp xiaomi yang lelet akibat memory yang terlalu penuh namun tidak tahu dimana letak yang membuat penuh. Sehingga cara reset xiaomi 4x ini cocok dilakukan jika kamu mengalami masalah tersebut.

Demikian tutorial dari Magenet untuk mengatasi hp xiaomi kamu, cara ini berguna pada seluruh hp xiaomi dengan jenis apapun, baik itu seri redmi, mi, dan mi note. jadi cara reset xiaomi 4x ini sangat disarankan untuk dilakukan dengan hati-hati.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *