Mudah Cara Ngecek Nomor Telkomsel Milik Sendiri

Posted on 469 views

Cara ngecek nomor telkomsel – Pernah tidak teringat nomor telkomsel sendiri ? Atau memang Kamu bukan tipe orang yang suka menghapal nomor sendiri apa lagi nomor orang lain, nah kalau Kamu adalah orang dengan tipe seperti ini, maka artikel ini akan membantu Kamu

cara ngecek nomor telkomsel
cara ngecek nomor telkomsel

Pada saat Kamu akan membagikan nomor telepon ke teman kantor, teman sekolah, teman kuliah dan teman apapun. Atau pada saat Kamu hendak mengisi pulsa, maka akan terasa sulit jika tidak mengingat sama sekali nomor telepon yang Kamu miliki sendiri.

Jika Kamu memang seperti itu, berarti Kamu tipe orang yang gak mau ribet, sama seperti Aku, yang sama sekali tidak hapal nomor sendiri, bukan karena tidak mau menghapalnya hanya saja memang males untuk menghapal nomor sendiri. Beginilah cara ngecek nomor telkomsel milik sendiri.

Cara Ngecek Nomor Telkomsel Yang Sering Lupa

cek nomor telkomsel online
cek nomor telkomsel online

Ada beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk mengetahui nomor telepon telkomsel milik sendiri, namun di artikel ini Aku akan memberikan satu cara yang sangat mudah untuk mengetahui nomor telkomsel milik sendiri.

  • Buka Dialpad.
  • Ketik *808#, Setelah itu klik Panggil/Telepon.
  • Setelah itu Kamu akan mendapatkan kotak putih berisi notifikasi Nomor Telepon Telkomsel.
  • Cara ini akan dikenakan Biaya Rp.55 (PPN), Namun kalau Kamu tidak memiliki pulsa, tetap juga dapat melakukan cara ini.
  • Selain mendapatkan notifikasi putih, Kamu juga akan mendapatkan Pesan yang berisi informasi nomor telepon milik sendiri.
  • Selesai.

Itulah cara termudah yang bisa dilakukan sebagai cara ngecek nomor telkomsel milik sendiri. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk menambah wawasan Kamu ya. Jika senang dengan tulisan Aku, mohon untuk kirimkan komentar Kamu dikolom komentar yang tersedia dibawah.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *