Cara Mutusin Cowok Agar Tidak Sakit Hati Setelah Putus

Posted on 36 views

Magenet.info | cara mutusin cowok agar tidak sakit hati kali ini akan Kita bahas seputar romansa cinta untuk memutuskan cowok. Pacar atau pasangan terkadang Kita mengalami jenuh dalam hubungan, dan sesekali mungkin ingin rehat atau istirahat dari namanya sebuah hubungan.

cara mutusin cowok agar tidak sakit hati
cara mutusin cowok agar tidak sakit hati

Atau mungkin ingin berganti pasangan, karena sudah mengetahui sifat asli pasangan, atau mungkin pasangan kasar terhadap Kita. Namun Kamu perlu beberapa trik atau cara mutusin cowok agar tidak sakit hati kepadamu. Ayo Kita bahas lebih dalam lagi bagaimana sih caranya?

Tips Putusin Pacar Agar Tidak Sakit Hati

Berbicara mutusin, akan terasa berat bagi salah satu pihak. Bisa jadi Kamu yang merasa sakit, atau Dia yang merasa sakit. Tapi terkadang memutuskan hubungan dengan pacar menjadi jalan terbaik untuk memberikan solusi dari masalah yang selalu muncul.

Penulis Magenet.info ini adalah seorang laki laki tulen, jadi sudah dipastikan Aku tahu bagaimana cara mutusin cowok agar tidak sakit hati dan tidak membenci dirimu setelah putus.

Ada beberapa hal yang harus benar benar diperhatikan, Kamu tidak bisa sembarangan saja berkata putus kepada pasangan, pasalnya itu akan terasa sangat tidak jelas jika tiba tiba mengatakan putus tanpa sebab dan akibat.

1. Harus memiliki alasan yang sangat kuat

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah memiliki alasan yang sangat kuat, baca ya, sangat kuat bukan cukup kuat. Mengapa harus sangat kuat? Kalian tahu jika masalah kecil saja bisa membuat putus maka itu akan membuat cowok merasa sakit hati, jadi Kamu harus memiliki alasan yang sangat kuat untuk dijadikan alasan mengapa Kamu harus mutusin cowok tersebut.

Buatlah alasan yang sangat possible dan strong (mungkin dan kuat), jangan mengada atau membuat alasan yang tidak jelas. Jangan membuat alasan “nenek ku gak setuju dengan Kamu” atau “Kamu suka minum frutang ayahku sukanya teh gelas” itu bukanlah alasan yang kuat, tapi itu alasan yang konyol hahaha.

2. Jangan balikin barang pemberian kecuali diminta mengembalikan

Nah, dalam pacaran pastinya Kamu pernah dapat barang pemberian dari cowok kan? Itu menjadi hal lumrah dalam sebuah hubungan, akan ada banyak barang yang sudah diberikan sicowok ke Kamu, tapi ketika Kamu sudah putus dengannya janganlah pernah mengembalikan barang pemberian kecuali diminta oleh mantan cowok Kamu itu.

Jika Kamu tidak suka dengan barang barang mantan, Kamu bisa simpan digudang, memberikan kepada anak yatim, orang yang membutuhkan, Kamu bisa memberikan secara diam diam setelah hubungan Kamu berakhir dengan pasangan. Atau jika Kamu merasa tidak ingin memberikannya maka Kamu bisa simpan barang tersebut digudang rumah.

3. Jangan menunjukkan tanda atau sikap sebelum putus

Ini menjadi poin penting dalam hubungan, Kamu tidak boleh menunjukkan tanda tanda bahwa ingin putus lebih awal. Atau menunjukkan sikap yang tak acuh tidak seperti biasanya ketika Kamu pertama kali berhubungan dengan cowok. Pastikan tidak menunjukkan 2 tanda yang menjerumus pada akhir tujuan yaitu putus.

Sebagai cowok Aku akan merasa sangat aneh dengan perubahan sikap, dan tanda yang diberikan berubah tidak seperti biasanya. Oleh karena itu jgn pernah memunculkan sikap dan tanda itu pada akhir ketika hendak mau memutuskan cowok Kamu.

4. Tidak sedang menjalin hubungan baik dengan cowok lain

Duh kalau yang satu ini bahaya menurutku, ini bisa membuat cowok merasa sakit hati jika tahu bahwa sebelum mendekati putus ternyata Kamu sudah menjalin hubungan dengan cowok lain. Jadi usahakan Kamu tidak sedang baik atau dekat dengan seseorang sebelum akhirnya memutuskan hubungan dengan cowok.

Atau jika memang sudah terlambat dan sudah menjalin hubungan, maka lebih baik dirahasiakan dengan sangat rahasia, jgn pernah membuat atau update status yang membahas cowok Kamu saat ini dengan cowok yang sedang Kamu baikin.

5. Memutuskan tidak dalam keadaan marah atau nada tinggi

Sebagai finishing atau akhir, maka disarankan memutuskan cowok Kamu tidak dengan nada tinggi atau sedang dalam keadaan marah. Kamu bisa memutuskan dengan cara halus, lembut, baik. Sehingga seolah olah ini adalah pilihan yang sudah Kamu buat dengan sangat baik.

Cowok manapun pasti akan paham jika Kamu memutuskan Dia dengan halus, serta baik. Dia akan berpikir bahwa ini memang akan menjadi jalan terbaik bagi hubungan Kalian berdua, dan setidaknya Dia akan berpikir ini akan membuat Kamu dalam keadaan baik baik saja.

Rate/Vote ?
[Total: 1 Average: 5]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *