Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kopi Atau Ampas Kopi

Posted on 391 views

Cara mengusir nyamuk dengan kopi – Hewan yang satu ini memang terkenal dan ada pada setiap bagian rumah rumah orang, bukan hanya suara terbangnya yang berdenging namun juga gigitannya yang mengganggu Kita ketika sedang tidur, jika Kita digigit oleh nyamuk maka akan menjadi bentol bentol ataupun gatel. makalah tentang asuransi kesehatan

Ada banyak cara mudah mengusir nyamuk, salah satunya menggunakan bahan alami seperti kopi atau ampas kopi, namun jika Kamu mengusir nyamuk menggunakan bahan bahan yang tidak alami tentu akan berbahaya, seperti menggunakan obat nyamuk, baik yang semprot ataupun bakar.

cara mengusir nyamuk dengan kopi
cara mengusir nyamuk dengan kopi

Di artikel ini Aku akan menjelaskan bagaimana cara mengusir nyamuk dengan kopi atau menggunakan ampas kopi yang sudah dipakai, nah silahkan Kamu simak ya bagaimana caranya. makalah tentang asuransi kesehatan

Cara Mudah Mengusir Nyamuk Menggunakan Kopi (Ampas Kopi)

Jika dirasa sayang menggunakan kopi yang masih bagus, maka Kamu masih memiliki pilihan lain yaitu menggunakan ampas kopi yang sudah terpakai, namun Kamu harus mengeringkan terlebih dahulu ampas kopi tersebut. Jika ampas kopi masih dalam keadaan basah, maka silahkan Kamu jemur terlebih dahulu.

Langkah Langkah Mengusir Nyamuk Dengan Kopi

  1. Siapkan Kopi atau Ampas Kopi.
  2. Jika menggunakan kopi yang baru, maka kemungkinan masih kering, namun jika menggunakan ampas kopi sisa, maka Kamu harus mengeringkannya terlebih dahulu.
  3. Selanjutnya, letakkan kopi atau ampas kopi tersebut diatas sebuah wadah, bisa menggunakan piring besi, tutup kaleng, piring kaca atau sejenisnya yang Tahan Bakar.
  4. Setelah itu bakar kopi atau ampas kopi tersebut menggunakan korek atau mancis.
  5. Letakkan diruangan yang ingin diusir nyamuknya, baik itu diruang tamu, dapur, kamar atau lainnya.

Enaknya menggunakan kopi atau ampas kopi untuk mengusir nyamuk karena memiliki aroma yang harum dari pada menggunakan alat semprot yang harum + berbahaya. Jika menggunakan obat nyamuk bakar atau semprot, bukan hanya bahaya bagi kesehatan saja, namun juga memiliki kandungan racun yang bisa menumpuk didalam tubuh.

Sedangkan jika menggunakan kopi atau ampas kopi sama sekali tidak memiliki bahan atau kandungan yang berbahaya, karena kopi itu terbuat dari bahan alami, bukan buatan. Kita semua tahu bahwa yang alami alami ini yang paling natural untuk kehidupan Kita sehari hari. makalah tentang asuransi kesehatan


Demikian langkah langkah cara mengusir nyamuk dengan kopi atau ampas kopi, buat Kamu yang memiliki saudara yang alergi dengan obat nyamuk bakar atau semprot maka bisa mencoba cara yang satu ini. Silahkan Kamu share artikel ini jika dirasa memberikan manfaat dengan klik tombol share yang berada pada akhir tulisan ini.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *