Cara Menghadapi Wanita Yang Cuek Saat PDKT

Posted on 245 views

Cara menghadapi wanita yang cuek saat PDKT – Meskipun memiliki sifat cuek, beberapa tipe pria justru menyukai wanita dengan sifat demikian. Alasannya karena lebih menarik dan membuat penasaran. Namun bukan hal mudah melakukan pendekatan terhadap wanita cuek. Pada saat pendekatan, kebanyakan pria melakukan cara yang salah sehingga timbul lah penolakan. Agar upaya PDKT berhasil, Kamu harus tahu bagaimana cara yang tepat untuk menghadapi wanita tipe satu ini. Sikap cuek wanita sebenarnya bukan sifat alaminya. Melainkan perkembangan dari berbagai hal.

Cara Menghadapi Wanita Yang Cuek Saat PDKT
Cara Menghadapi Wanita Yang Cuek Saat PDKT

Mulai dari lingkungan sekitar, kemandiriannya, hingga wujud proteksi dari laki-laki yang hanya bersifat modus. Maka dari itu Kamu memerlukan cara khusus agar upaya pendekatan ini berhasil. Se-cuek apapun wanita pasti akan luluh hatinya jika didekati dengan cara yang benar. Jadi jangan patah semangat atau ciut nyali dulu. Sebab harapan untuk berhasil masih ada. Nah, jika Kamu penasaran bagaimana menghadapi wanita yang cuek saat PDKT, berikut ini beberapa tipsnya yang bisa Kamu coba.

Cara Menghadapi Wanita Cuek Dan Dingin

Kenali Dan Pahami Karakter Serta Sisi Lainnya

Sebenarnya sifat cuek wanita tidak sepenuhnya asli. Bisa jadi sifat cueknya merupakan wujud proteksinya terhadap laki-laki modus. Maka kenali dan pahami bagaimana sifat aslinya. Bisa dengan informasi dari teman-temannya, kesukaannya, dll. Jika Kamu berhasil tahu sifat aslinya, maka Kamu akan mudah melakukan langkah selanjutnya. PDKT pun akan lebih berhasil dengan cara satu ini.

Bersikap Biasa Dan Sopan

Meskipun sedang pendekatan, sebisa mungkin jangan over dalam bersikap. Cobalah bersikap biasa saja dan tetap sopan. Jika Kamu terlalu gencar dalam pendekatan, Kamu akan dianggap sebagai pengganggu. Wanita akan lebih penasaran terhadap pria yang terlihat biasa saja dan sopan. Termasuk untuk tipe wanita cuek.

Sedikit Bercanda Agar Tidak Membosankan

Tidak ada salahnya mencoba sedikit bercanda. Misalnya dengan memberikan jokes yang sebenarnya tidak lucu. Justru jokes yang tidak lucu ini akan membuatnya tergelitik untuk tertawa. Wanita kurang suka dengan sosok yang kaku. Terlebih wanita yang memiliki sikap cuek. Dia akan menaruh perhatian terhadap pria yang mau mengajaknya bercanda atau yang memiliki selera humor tinggi.

Berikan Pertolongan Walau Sedikit

Wanita sangat mudah tersentuh melalui pertolongan. Bagaimanapun cueknya seorang wanita, dia akan merasa berhutang budi jika ada pria yang menolongnya. Cobalah berikan pertolongan jika dia membutuhkan. Namun pastikan Kamu memberikannya secara tulus agar upaya Kamu tidak dianggap sebagai modus semata.

Jangan Terlalu Gencar Menghubungi Dia

Terlalu gencar menghubungi akan membuat wanita merasa risih. Justru pesan yang Kamu kirim akan dianggap sebagai spam. Hubungi dia sesekali. Jangan terlalu sering muncul di sosial medianya karena akan membuat PDKT Kamu kurang berkesan. Jika dia sudah mulai menunjukan rasa hangat terhadap kehadiran Kamu, barulah Kamu mulai meningkatkan intensitas dalam menghubunginya.

Nah itu dia beberapa cara menghadapi wanita cuek agar PDKT berhasil. Wanita cuek bisa menjadi wanita yang paling penyayang, Kamu harus berhasil mendapatkan hatinya terlebih dahulu.

Vote Artikel, Apakah Bermanfaat ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *