Cara Menggunakan Turbo VPN Telkomsel Membuka Situs Diblokir

Posted on 86 views

Cara menggunakan turbo vpn – Aplikasi Turbo VPN bisa digunakan untuk berbagai macam hal, salah satunya adalah untuk membuka situs atau website yang di blokir di Indonesia. Atau juga Kamu bisa gunakan Turbo VPN untuk streaming agar lebih cepat dan koneksi stabil (terkadang).

cara menggunakan turbo vpn
cara menggunakan turbo vpn

Untuk menggunakan Turbo VPN sangat mudah, ada beberapa langkah yang harus dilakukan dan semua langkah langkah cara menggunakan Turbo VPN tidaklah rumit. Menggunakan aplikasi ini akan memakan banyak paket data dari biasanya, karena Kamu akan memasuki server dari luar negeri dan perlu akses data yang cukup banyak karena terlalu berat untuk mengakses situs situs.

Cara Menggunakan Turbo VPN Telkomsel

Aplikasi Turbo VPN ini bisa digunakan oleh provider Telkomsel, Indosat, XL, dan provider yang tersedia lainnya di Indonesia. Saran dari Aku adalah lebih baik Kamu menggunakan provider Telkomsel untuk menggunakan Turbo VPN tersebut. Kenapa ? Karena Telkomsel akan memberikan jaringan yang cepat dan stabil dari yang lainnya.

Di artikel sebelumnya Aku sudah membahas cara membuka situs dewasa lewat android terbaru, dan untuk kali ini Aku akan membahas tentang penggunaan Turbo VPN.

Langkah Langkah Menggunakan Turbo VPN

  • Download & Install Aplikasi Turbo VPN Di Playstore

    cara menggunakan turbo vpn
    cara menggunakan turbo vpn

Aplikasi ini bisa Kamu download melalui Playstore (gratis), aplikasi ini juga memiliki fitur berbayar dimana Kamu akan mendapatkan server yang lebih banyak dari negara lain dan juga memiliki server yang lebih cepat dari pada fitur gratis, jika Kamu menggunakan fitur gratis Kamu hanya dapat mengakses beberapa negara saja seperti India, Belanda, Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, dan Singapura.

Namun jika Kamu rela membeli versi berbayar dari aplikasi ini, Kamu akan mendapatkan kurang lebih 29 total server dari negara lain seperti Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Rusia, dan masih banyak lainnya yang tidak bisa Aku sebutkan totalnya ada 29 server.

  • Buka dan Jalankan Aplikasi Turbo VPN Tersebut

cara menggunakan turbo vpn

Ketika diawal Kamu membuka aplikasi ini, Kamu akan diminta untuk klik tombol “I AGREE” yang artinya saya setuju. Maksudnya adalah Kamu setuju atas dasar dari penggunaan aplikasi Turbo VPN ini. Klik gambar bumi untuk memilih server, atau Kamu bisa memilih “Pilih server tercepat” yaitu Kamu akan dipilih otomatis oleh sistem yang menurut mereka server tersebut yang paling cocok dengan jaringan Kamu.

Untuk ini biasanya Aku memilih server Singapura, karena menurut Aku server Singapura cukup stabil untuk streaming film film dewasa, atau bahkan situs dewasa yang di blokir. Jika sudah memilih server, Kamu nanti akan diminta untuk setuju dengan “Permintaan sambungan” dan silahkan klik OKE.

  • Tunggu Aplikasi Menghubungkan Hingga Proses Menjadi Terhubung

cara menggunakan turbo vpn

Jika sudah muncul tulisan “Terhubung” maka otomatis Turbo VPN sudah berhasil dan dapat Kamu gunakan untuk membuka situs yang di blokir atau aplikasi yang membutuhkan jaringan VPN dari negara lain. Kini Turbo VPN sudah dapat Kamu gunakan, untuk memutuskan koneksinya silahkan Kamu klik tanda “X” yang muncul dibawah tulisan “Terhubung”.


Demikian artikel cara menggunakan turbo vpn telkomsel untuk membuka situs diblokir, semoga artikel ini memberikan apa yang sedang Kamu cari. Jangan lupa untuk kirim email Kamu dan berlangganan agar Kamu menjadi penerima pertama dari artikel terbaru Kami.

Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *