Ampuh!!! Cara Mematikan AdBlock Di Chrome Windows

Posted on 380 views

Cara mematikan adblock chrome – Saat membuka browser, hal yang paling menjengkelkan adalah ketika sebuah iklan tiba tiba muncul. Dan tidak jarang ini cukup mengganggu aktivitas browsing Kamu. Untuk menghilangkan iklan ini, Kamu sebenarnya dapat menggunakan fitur adblock.

mematikan adblock
mematikan adblock

Fitur Adblock adalah salah satu cara efektif untuk memblokir atau menghilangkan iklan yang sering muncul ketika mengakses situs di internet. Dengan menggunakan fitur ini, Kamu dapat mengakses berbagai situs tanpa harus diganggu oleh iklan yang tiba tiba muncul.

Namun, ketika fitur ini aktif kadang-kadang mempengaruhi beberapa konten di situs tertentu, dan konten di situs itu tidak muncul. Atau tidak mungkin ada tempat. Jika ini terjadi, Kamu hanya perlu mematikan fitur AdBlock.

Cara Mematikan Adblock Google Chrome Windows

Secara default, Google Chrome sebenarnya tidak memiliki fitur Adblock di dalamnya. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna Google Chrome harus menginstal ekstensi Adblock tambahan di komputer mereka.

Ada banyak Adblock di Google Chrome Web Store, yang terkadang memiliki kemampuan memblokir juga. Dan untuk mematikan semua adblock bisa menggunakan satu metode.

Mematikan Adblock Google Chrome Windows

  1. Buka aplikasi browser Google Chrome di laptop atau komputer Kamu.
  2. Ketikkan chrome://extensions/ pada bagian kolom URL Kamu.
  3. Setelah itu cari aplikasi Adblock, akan banyak aplikasi muncul disana.
  4. Lalu Kamu bisa klik tulisan Remove untuk menghapus dan menghilangkan Adblock tersebut.
  5. Atau Kamu bisa geser lingkaran dari kanan ke kiri untuk menonaktifkan Adblock jika tidak ingin menghapusnya.

Nah sekarang Kamu sudah bisa membuka situs yang sebelumnya tidak muncul tampilan halamannya dikarenakan di block oleh Adblock.

Kamu harus benar benar memperhatikan bahwa Kamu hanya memiliki 1 extension adblock, karena jika Kamu memiliki lebih dari 1, maka kemungkinan adblock yang lain masih memblokir halaman. Saran dari Aku lebih baik tidak usah menggunakan adblock, mengapa? Karena para penulis artikel seperti Aku dan teman teman lainnya, mendapatkan penghasilan dari iklan iklan yang sering muncul tersebut.

Jika Kamu mematikan iklan Kami, maka besar kemungkinan Kami tidak akan mendapatkan penghasilan dari tulisan yang Kami buat. Hitung hitung bersedekah dengan membiarkan iklan muncul pada halaman browser yang Kamu gunakan.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *