Cara Agar WA Tidak Terlihat Online dan Terakhir Dilihat

Posted on 578 views

Cara agar wa tidak terlihat online – Pernah terpikir oleh kamu untuk membaca pesan yang masuk via whatsapp namun kamu ingin status online kamu tidak diketahui oleh si pengirim pesan? Atau ingin bermain atau menonton tanpa harus membalas chat pacar.

Karena ketika si pengirim melihat kita sedang online dan membaca pesan dia, maka wajib otomatis kita harus balas pesannya. Jika kita tidak membalas nanti bisa-bisa di bilang sombong hahaha. Lantas bagaimana cara agar wa tidak terlihat online.

cara agar wa tidak terlihat online
cara agar wa tidak terlihat online

Cara ini bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan fitur “Last Seen dan Online” yang tersedia dari aplikasi whatsapp. Silahkan baca artikel ini sampai selesai supaya kamu mengerti.

 

Gimana Cara Setting Whatsapp Supaya Tidak Terlihat Online

Fitur online berguna untuk memberikan tanda kepada kita bahwa orang yang berada pada kontak kita. Ketika membuka chatnya dan ada tulisan online dibawah nomor atau namanya artinya dia sedang membuka whatsapp juga.

Terus bagaimana cara agar wa tidak terlihat online, simak caranya sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Whatsapp > Settings (titik-titik disudut kanan atas).
  • Pilih Setelan/Settings > Akun/Account.
  • Selanjutnya kamu pilih Privasi/Privacy biasanya letaknya dipaling atas.
  • Perhatikan dibagian paling atas, kamu akan lihat Last Seen/Terakhir Dilihat silahkan kamu pilih itu.
  • Ada 3 pilihan, normalnya kita memilih Everyone/Semua orang
  • Untuk mengatur supaya kita tidak terlihat online di wa adalah memilih yang paling bawah Tidak Ada/Nobody.
cara agar tidak terlihat saat online
cara agar tidak terlihat saat online

Untuk mengembalikan seperti normal kamu bisa lakukan langkah-langkah diatas, namun untuk langkah terakhir silahkan kamu pilih Everyone/Semua Orang. Dengan begitu kamu bisa terlihat online kembali ketika kontak sedang membuka percakapan dengan kamu.

 

Apa Untung Menyembunyikan Kata Online di WA

Bagi cowo/cewe mungkin akan memiliki keuntungan masing-masing, misalnya saja cowo. Ketika sedang bermain game supaya tidak terlihat online di whatsapp dan agar tidak usah membalas chat pacarnya.

Maka fitur ini cocok digunakan, karena cowo bisa dengan tenang untuk bermain game tanpa harus diketahui bahwa terakhir dia online. Padahal dia baru saja membuka aplikasi whatsapp pada jam 07.00 malam setelah itu si pacar mencoba kirim pesan wa pada pukul 07.01 malam. Namun karena si pacar mengaktifkan fitur ini, jadi dia tidak diketahui telah membuka whatsapp pada pukul 07.00 malam.

Dan juga sebalikanya bagi si cewe bisa dengan leluasa melakukan apa saja karena tidak diketahui kapan terakhir online. Dengan begitu yang paling dibuat deg-degan adalah si cowo hahaha.

Sekian artikel yang dibuat untuk membahas cara agar wa tidak terlihat online semoga artikel ini dapat membantu kamu, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *