10 Cara Agar Status FB Banyak yang Like

Posted on 53 views

Cara agar status FB banyak yang like – Sebelum adanya Instagram atau Twitter, dahulu facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat terkenal. Bahkan sampai sekarang facebook atau sering disingkat dengan FB, masih menjadi media sosial yang populer di masyarakat. Kalangan anak muda dan orang dewasa kerap kali menggunakan medsos yang satu ini. Dalam FB terdapat sebuah fitus yang dapat mengupdate status, bisa berupa tulisan, gambar, atau video.

cara agar status fb banyak yang like
cara agar status fb banyak yang like tanpa auto like

Tidak sedikit orang yang ingin mendapat like banyak saat membuat status, namun tidak semua bisa mewujudkan hal tersebut. Lalu, bagaimanakah cara agar status FB banyak yang like? Berikut ini beberapa cara yang perlu Kamu ikuti agar bisa mendapat like yang banyak.

1. Tentukan jumlah like yang ingin didapat

Sebelum mengupdate status, Kamu harus menentukan target like yang diinginkan. Tentu saja mendapat like yang banyak tidak bisa dilakukan secara instan. Pastikan target like Kamu kurang lebih sama dengan teman Kamu di facebook. Setelah target like yang Kamu inginkan tercapai, maka cobalah untuk tingkatkan lagi target yang diinginkan. Lakukan tahap tersebut terus menerus secara berulang.

2. Rapikan halaman FB Kamu

Untuk mendapat like banyak di FB, pastikan Kamu merapikan profil atau halaman akun facebook. Mulai rapikan tampilan album, lalu tulis keterangan diri yang lengkap, jelas, dan singkat. Jangan terlalu sering meng-update status di FB, karena Kamu hanya akan membuat halaman akun berantakan. Update status harus dilakukan di waktu yang tepat agar mendapat like yang banyak.

3. Update status yang baik

Ketika meng-update status, pilihlah kata-kata atau informasi yang tidak mengandung kontroversi. Jangan sampai membuat status yang dapat menimbulkan kebencian pengguna lain terhadap Kamu. Buatlah status yang dapat menginspirasi, kata-kata bijak, doa, atau kegiatan yang menarik dilihat pengguna lain. Akan ada banyak orang yang like status Kamu bila hal tersebut sangat menginspirasi mereka.

4. Like status teman di Facebook

Tidak ada ruginya bila Kamu memberikan like pada status teman Facebook. Mereka malah akan menghargai like yang Kamu berikan dan membalasnya dengan memberi like balik. Hanya dengan memberikan like, Kamu akan semakin dekat dengan teman FB dan bisa mendapat banyak like.

5. Perbanyak teman di Facebook

Salah satu cara agar mendapat banyak like yaitu dengan memiliki teman Facebook yang banyak. Kamu dapat meng-add atau menambah teman-teman baru. Tidak perlu merasa gengsi untuk menambah teman lebih dulu, bisa jadi pengguna yang Kamu tambahkan akan sering memberi like. Teman Kamu dapat bertukaran like dengan Kamu agar saling menguntung untuk memperbanyak like.

6. Berikan respon positif

Pada facebook terdapat fitur komen untuk mengomentari status Kamu. Bila ada komentar dari pengguna lain di status Kamu, maka jawablah dengan positif dan ramah. Balaslah dengan bahasa yang baik atau sisipkan beberapa emoticon. Pengguna lain akan memberi kesan positif bila Kamu mampu menjawab komentar dengan ramah.

7. Hindari status tentang promosi

Banyak konten FB yang mengandung promosi tidak mendapat respon positif dari pengguna lainnya. Tentu saja begitu, karena kebanyakan pengguna FB tidak suka dengan iklan. Maka dari itu, Kamu lebih baik meng-update kata-kata bijak atau upload sebuah video yang informatif dan bermanfaat. Biasanya status yang berisi informasi lebih banyak disukai oleh pengguna lain.

8. Sesekali update keseharian Kamu

Cobalah update kegiatan Kamu sehari-hari di Facebook sesekali, biasanya pengguna lain akan penasaran dengan kelanjutan status Kamu. Namun, jangan lakukan hal ini setiap saat, karena pengguna lain akan merasa bosan dan malah menganggap Kamu mencari perhatian.

9. Tag status ke page Facebook lain

Memberi tag status ke page facebook lain merupakan salah satu cara agar Kamu mendapat banyak like. Bila Kamu meng-update status yang dikutip dari orang lain, maka sertakanlah tag dari tempat Kamu mendapatkannya. Jika Kamu tag orang lain, maka secara otomatis status yang Kamu update akan terlihat di timeline pengguna yang Kamu tag. Besar kemungkinan bahwa Kamu akan menbah like.

10. Share link FB ke Medsos lain

Untuk menambah like pada status FB, Kamu bisa mempromosikan akun FB di akun medsos lainnya. Jika Kamu memiliki Instagram atau twitter, cantumkanlah link FB di bio atau cantumkan di medsos lain. Akan semakin banyak orang yang tahu facebook Kamu, sehingga like juga akan bertambah.

Itulah cara agar status FB banyak yang like, cobalah untuk mengikuti cara di atas untuk meyakinkan Kamu bahwa tips ini sangat ampuh. Semoga cara di atas bemanfaat untuk Kamu.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *