Hello English Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula

Posted on 29 views

Belajar bahasa inggris online – Halo, kali ini Aku akan berbagi aplikasi yang sangat aku rekomendasikan untuk Kamu jadikan acuan belajar bahasa inggris. Aku sendiri sudah mencoba aplikasi yang sangat rekomendasi ini, ada banyak mata pelajaran yang bisa Kamu pelajari setiap harinya. Enaknya lagi sistem pembelajaran yang Kita pelajari ini menggunakan sistem digital dan permainan sehingga Kamu tidak akan bosen untuk belajar bahasa inggirs online.

belajar bahasa inggris online
belajar bahasa inggris online

Dan mata pelajaran ini akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu, kurang lebih ada banyak pelajaran yang bisa Kamu pelajari, mulai dari pelajaran 1 hingga pelajaran 475. Dan materi yang di uji juga banyak loh, ada Linking Words, Pronouns, Forming Nouns, Parts of Speech, Comparative Structures, Expressions, dan masih banyak mata pelajaran lainnya yang tidak bisa Aku sebutkan satu per satu.

Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula

Di aplikasi ini Kamu bisa belajar bahasa inggris mulai dari titik pemula atau advance bahkan expert juga bisa Kamu pelajari loh. Untuk pelajaran pemula seperti Simple Present Tense, penggunaan kata Let’s, Present Progressive dan Continuous Tense, Simple Past Tense, Past Continuous Tense, Present Future Tense, dan masih banyak materi untuk kelas pemula.

Apakah Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Online Gratis ???

Jika Kamu seorang pengguna gratisan maka aplikasi ini sangat cocok buat Kamu, karena tersedia fitur yang gratis atau yang berbayar. Apa yang membedakan antara gratis dan berbayar ? Jika Kamu penikmat fitur gratis maka untuk membuka mata pelajaran Kamu hanya bisa membuka 1 mata pelajaran per 1 hari, dalam artian jika hari ini Kamu belajar pelajaran 52, maka besok pagi Kamu akan diberikan pelajaran 53, dan begitu seterusnya.

Sedangkan jika Kamu pengguna berbayar, maka Kamu bisa membuka semua mata pelajaran dari nomor 1 hingga 475 total pelajaran yang bisa sekaligus Kamu pelajari. Materi belajar bahasa inggris untuk pemula yang disediakan oleh aplikasi Hello English benar benar akan membantu Kamu untuk mengetahui berbahasa inggris.

Kamu juga bisa membuka pelajaran secara gratis dengan menggunakan koin yang didapat saat Kamu berhasil menjawab soal latihan dari aplikasi ini, akan ada banyak soal soal latihan dan ketika Kamu berhasil menjawabnya, maka Kamu akan mendapatkan sebuah koin yang bisa digunakan untuk membuka mata pelajaran yang Kamu inginkan.

Untuk biaya berlangganannya sendiri, bisa dibilang cukup murah yaitu hanya Rp. 34,000,- untuk setiap bulannya, jadi sangat tidak mungkin akan membuat kantong keuangan Kamu terkuras habis, dan pastinya tidak mungkin dalam 1 bulan Kamu tidak berhasil mengumpulkan uang sebanyak 30 ribu.

Apakah Tersedia Belajar Bahasa Inggris Percakapan ???

Aplikasi belajar bahasa inggris online ini juga menyediakan percakapan dalam berbahasa inggris, jika Kamu menggunakan aplikasi ini, nanti Kamu akan mendapati sebuah dialog dengan bahasa inggris dan Kamu diminta menggunakan mic smartphone Kamu untuk menjawab jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh aplikasi ini.

Caranya cukup mudah, nanti dibagian menu ada pilihan latihan, nah dibagian menu latihan tersebut ada latihan percakapan atau biasa Kita kenal dengan conversation. Ketika Kamu memilih conversation tersebut selanjutnya ada banyak latihan latihan conversation, mulai dari memperkenalkan diri, salam, meminta diperkenalkan, negosiasi, sedang diwawancara, dan masih banyak latihan latihan percakapan lainnya.

Dimana Aku Bisa Mendownload Aplikasi Tersebut

Untuk dapat mendownload aplikasi ini, Kamu bisa mencoba download di Playstore secara gratis tanpa harus bayar, aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 4.6 dan lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia sudah menginstal aplikasi ini. Jika Kamu masih bingung yang mana aplikasi tersebut, silahkan Kamu klik link berikut ini untuk mengetahui aplikasinya : LINK

Aplikasi ini juga bisa dibuka offline dan online, dan ukuran dari aplikasi ini cukup kecil yaitu hanya 27 Mb saja, jadi tidak akan memakan banyak memori penyimpanan di smartphone Kamu.


Demikian pembahasan Aku tentang aplikasi belajar bahasa inggris online untuk pemula, dan semoga artikel ini bisa menjadi acuan Kamu untuk menemukan aplikasi yang benar benar berbobot dalam mengajarkan bahasa inggris secara online.

Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *