Asus Zenfone Max M2 Full Spesifikasi dan Harga Saat Ini

Posted on 286 views

Magenet.info | Diluncurkan akhir tahun lalu, Asus ZenFone Max M2 adalah ponsel yang terjangkau dan sangat menarik untuk dimiliki. Muncul dengan desain modern, konfigurasi stabil dan baterai berkapasitas besar membuat ZenFone Max M2 sangat cocok dimiliki di tahun 2019.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone Max M2
Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone Max M2

Asus menutup tahun 2018 dengan merilis ZenFone Max M2 dan versi Pro yang lebih canggih. Ponsel terbaru mereka semua memiliki baterai kapasitas besar dan harga terjangkau. Sekarang, Aku akan melanjutkan untuk menjelaskan tentang spesifikasi dan fitur ZenFone Max M2 berikut ini untuk menjelaskan apakah smartphone ini cocok untuk Kamu miliki jika memiliki uang sekitar 2 jutaan atau kurang dari 3 juta.

Spesifikasi Asus ZenFone Max M2

Kotak ZenFone Max M2 terlihat identik produk lain dari Asus. Ketika membuka kotak, Kamu akan menemukan wadah yang lebih kecil untuk memegang SIM, manual dan softcase bawaan. Di bagian bawah smartphone produsen menempatkan port pengisi daya, kabel micro USB, dan headset.

Namun, ZenFone Max M2 sangat mirip dengan generasi sebelumnya di lihat pada bagian luar dan satu-satunya upgrade yang tampak berbeda ada di bagian belakang yang sudah terbuat dari logam lebih solid. Rangka tengah perangkat ini masih plastik sehingga terasa nyaman untuk dipegang. Di sebelah kanan, ZenFone Max M2 memiliki volume rocker dan tombol power.

Sementara itu, di sisi kiri, ponsel ini memiliki baki SIM 3-in-1 yang mendukung pengguna untuk secara bersamaan menggunakan 2 kartu memori nano SIM + 1 micro SD. Di bagian atas ponsel terdapat jack headphone 3.5mm dan mic filter noise. Di tepi bawah, ZenFone Max M2 akan memiliki slot speaker panjang, port pengisian USB mikro tua dan mikrofon bicara.

Dibagian belakang, ZenFone Max M2 terdapat pemindai sidik jari fisik untuk membuka kunci layar utama dengan cepat dan mudah. Selain itu, ia juga memiliki pengaturan kamera ganda di sudut kiri atas. Sistem kamera terdiri dari dua sensor 13MP dengan aperture f / 1.8 dan PDAF yang dikombinasikan dengan sensor kedalaman 2MP.

Sementara itu, Asus juga dilengkapi kamera selfie beresolusi 8MP dengan aperture f / 2.0 di jajaran besar kedepan.

Layar pada Asus ZenFone Max M2 memiliki ukuran yang sama dengan versi Pro 6,3 inci, tetapi telah mengurangi resolusinya menjadi HD +. Ini akan membuat banyak orang takut kualitas yang ditampilkan di ponsel tidak akan baik. Bahkan, layar ZenFone Max M2 terlihat cukup bagus dengan warna-warna cerah dan kecerahan tinggi.

Spesifikasi Processor dan RAM Asus Zenfone Max M2

Kinerja pada Asus ZenFone Max M2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang dikombinasikan dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan yang dapat diupgrade. Menurut pabrikan, CPU ini akan meningkatkan kinerja pemrosesan sebesar 40% dan grafis sebesar 10% dibandingkan dengan ponsel M1 tahun lalu. Selain itu, perangkat keras ini cukup bagi Kamu untuk menangani hampir semua hal yang ada di Play Store untuk diinstal di ponsel ini. Untuk game seperti PUBG paling populer saat ini, Zenfone Max M2 akan membawa pengalaman yang relatif stabil ke pengalaman tersebut meskipun pengaturan gambar grafis tidak akan berada pada level tertinggi.

Harga Asus ZenFone Max M2

Asus mengatakan ZenFone Max M2 memiliki tolok ukur AnTuTu tertinggi dalam kisaran harga 2 jutaan. Harga untuk Zenfone Max M2 sekarang ini bisa didapatkan dengan membayar 2.4 juta.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *