Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Paling Rekomendasi

Posted on 324 views

Aplikasi VPN terbaik untuk android – VPN atau biasa disebut dengan Virtual Private Network, adalah sebuah jaringan dimana Kamu bisa mengakses jaringan lain yang di block disebuah negara. Misal Kamu tinggal di Indonesia yang dominan situs dewasa di block disini, dengan menggunakan VPN luar negeri maka Kamu akan bisa membuka situs tersebut.

aplikasi vpn terbaik untuk android
aplikasi vpn terbaik untuk android

Atau situs lainnya yang diblokir bisa dengan mudah dibuka hanya menggunakan sebuah VPN, nah tapi ada beberapa VPN yang bagus dan tidak bagus. Dalam hal memberikan koneksi internet, ada beberapa Virtual Private Network justru malah menghambat jaringan Kita, ada juga kebalikannya.

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Di artikel kali ini Aku akan memberikan 5 rekomendasi aplikasi VPN yang wajib Kamu coba, biasanya Aku hanya menggunakan 2 jenis VPN saja, tapi sebenarnya ada 3 jenis VPN lainnya yang paling Aku rekomendasi untuk digunakan.

Aplikasi VPN terbaik buat android ini tersedia di Playstore secara gratis dan Kamu bisa download dan install secara cuma cuma.

1. Aplikasi Solo VPN Tercepat Android

Nah pertama adalah Solo VPN, hingga sekarang Aku masih menggunakan aplikasi ini sebagai VPN. Selain memiliki jaringan stabil, Solo VPN memberikan Kamu banyak akses kenegara lain, bisa Singapore, Malaysia, UK, US, Belanda, Italy, Australia dan masih banyak negara lainnya.

Bisa dibilang bahwa Solo VPN ini hampir lengkap dengan fitur negara yang disediakan secara gratis, aplikasi ini juga memiliki versi pro dan gratis, Kamu cukup menggunakan versi gratis saja karena menurut Aku hanya memiliki perbedaan waktu dan server saja.

2. Turbo VPN – Gratis Tanpa Terbatas

Kedua adalah Turbo, nah sedikit mengenai aplikasi ini, sebenarnya aplikasi ini juga enak hanya saja pilihan negaranya terbatas, Kamu harus memiliki versi pro atau berbayar untuk dapat menggunakan negara tertentu. Kekurangan dari aplikasi ini hanya memerlukan waktu cukup lama untuk koneksi ke server yang Kita inginkan.

Tapi jika Kamu membiarkan aplikasi ini memilih sendiri lokasi servernya, maka tidak akan memakan waktu yang cukup lama tapi terkadang jaringan tidak stabil terkadang stabil, hal ini membuat Aku meninggalkan untuk menggunakan aplikasi Turbo VPN ini.

3. Best Free VPN – A Fast and Ultra Secure

Aplikasi yang satu ini hampir mirip dengan Turbo VPN, menyediakan server cepat tapi Kamu harus bayar terlebih dahulu. Nah tapi jangan khawatir, selain server cepat, juga tersedia sebuah server free atau gratis hanya saja tidak secepat yang berbayar ya.

Server gratis ini juga memiliki banyak pilihan negara, tapi tidak akan sebanyak dari Solo VPN, dan ketiga VPN yang sudah Aku jabarkan ini, Aku hanya pernah mencoba streaming film yang diblokir di Indonesia dengan menggunakan Solo VPN dengan aman dan tanpa buffer.

4. Thunder VPN – A Fast, Unlimited, Free VPN Proxy

Nah yang keempat adalah Thunder VPN, dengan memiliki kurang lebih 7 server VPN, Kamu sudah bisa berselancar dengan mudah untuk mengunjungi situs yang diblokir di Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan sistem otomatis yaitu sistem dimana aplikasi akan memilih server mana yang paling cocok dengan Kamu.

Atau juga Kamu bisa memilih sendiri negara server VPN yang ingin Kamu gunakan, saran dari Aku jika menggunakan sebuah VPN, lebih baik pilih server negara tetangga Kita, seperti Malaysia, Singapore, dan negara tetangga lainnya. Kenapa ? Karena selain dekat dengan server Indonesia, juga memberikan sebuah jaringan yang stabil dan lancar jaya.

5. SuperVPN Free VPN Client

Untuk yang terakhir ini sebenarnya Aku tidak merekomendasikan untuk dicoba, tapi berhubung artikel ini berjudul 5 daftar aplikasi VPN terbaik untuk android makanya Aku akan sedikit mengulasnya. Kenapa Aku tidak rekomendasikan untuk di coba ?

Karena SuperVPN ini sedikit sulit untuk disambungkan ke server VPN, Kita memerlukan waktu yang lama, terkadang koneksi Kita gagal terhubung padahal jaringan smarpthone Kita sudah bagus. Jika sudah terhubung, jaringan sering tidak stabil dan itu akan membuat Kamu kesal dong tentunya. Karena itu Aku sangat tidak merekomendasikan untuk dicoba, tapi jika Kamu suka dengan aplikasi ini, ya Kamu bisa mencobanya terlebih dahulu.


Nah itulah aplikasi VPN terbaik untuk android yang bisa Kamu coba, jadi sekarang Kamu tidak perlu bingung lagi dong membuka situs yang diblokir di Indonesia. Semoga artikle ini bermanfaat dan memberikan Kamu pengetahuan ya.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

One thought on “Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Paling Rekomendasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *