5 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya Untuk Android

Posted on 202 views

Magenet.info | Dalam situasi sulit, Kamu akan berhadapan dengan kondisi yang memaksa Kamu untuk memiliki dana tunai dengan segera. Ketika berada pada masa sulit tersebut maka memanfaatkan aplikasi pinjaman uang online terpercaya bisa jadi solusinya.

Aplikasi pinjaman uang online terpercaya ini bisa menjadi rujukan Kamu dalam meminjam uang online terpercaya, dan tentunya tanpa jaminan syarat juga bunga bisa dikatakan cukup rendah. Nah mari Kita simak apa saja aplikasi yang bisa Kamu install untuk mendapatkan pinjaman online.

aplikasi pinjem uang online terpercaya

5 Aplikasi Pinjam Uang Online Tercepat Tanpa Syarat

1. TunaiKita

TunaiKita
TunaiKita

Aplikasi yang cukup populer di kalangan kawula muda ini dikeluarkan oleh PT. Digital Tunai Kita. Memberi pinjaman dana tunai mulai dari rentang Rp. 1 juta hingga Rp. 20 juta, TunaiKita jadi aplikasi Fintech favorit banyak orang.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman kepada calon debitur di 159 kota dan kabupaten seluruh Indonesia dengan tenor pinjaman bervariasi mulai 10 hari hingga 6 bulan.

PT. Digital Tunai Kita menyediakan dua jenis layanan di dalam aplikasinya, yakni Pinjaman Jangka Pendek dan Cicilan.

Biaya layanan produk Pinjaman Jangka Pendek sekitar 0,5 hingga 0,8 persen untuk tenor 10 sampai 30 hari. Sementara, biaya layanan produk Cicilan sekitar 5 hingga 8 persen per bulan untuk rentang waktu 3 bulan sampai 6 bulan lamanya.

Tak perlu khawatir untuk meminjam uang di aplikasi TunaiKita, karena TunaiKita sudah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh OJK, sehingga ini bisa menjadi jaminan pinjaman online OJK.

2. Kredivo

Kredivo
Kredivo

Untuk meminjam uang di aplikasi Kredivo, Kamu hanya perlu berusia setidaknya 18 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp. 3 juta per bulan.

Namun, sayangnya aplikasi pinjam uang online ini hanya menawarkan pinjaman dana tunai kepada pemilik akun premium. Nantinya, maksimal dana yang bisa dipinjam akan menyesuaikan limit tenor 6 bulan pada akun premium Kredivo Kamu.

Misalnya, limit pada tenor 6 bulan Kamu sebesar Rp. 10 juta, maka sejumlah itulah dana tunai yang bisa Kamu pinjam. Bunga Kredivo mulai dari 2,95 persen per bulan dengan waktu pencairan dana yang terbilang cepat, bahkan mungkin bisa dalam hitungan menit saja.

Karena sudah terdaftar secara resmi, maka seluruh transaksi yang berlangsung di aplikasi ini akan turut diawasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ).

3. Akulaku

Akulaku
Akulaku

Akulaku tidak hanya bisa digunakan untuk berbelanja online maupun offline. Namun, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencairkan dana pinjaman.

Lewat salah satu fiturnya, Akulaku menyediakan akses pinjam uang bagi para penggunanya yang membutuhkan dana cepat. Dana yang ditawarkan memang tidak begitu besar, yakni maksimal sebesar Rp. 2 juta dengan tenor pengembalian paling lambat selama 30 hari.

Meski tidak besar, namun pinjaman tersebut sudah dimanfaatkan oleh banyak orang. Salah satu alasannya ialah karena Akulaku menawarkan proses yang mudah dan cepat tanpa meminta jaminan. Bahkan Kamu tidak perlu menjawab pertanyaan survey untuk bisa mendapatkan pinjaman tunai kilat tersebut.

Ada sebanyak 3 opsi pinjaman tunai kilat yang ditawarkan oleh Akulaku, mulai dari nominal Rp. 500.000, Rp. 1.000.000 dan Rp. 2.000.000.

Masing – masing pinjaman menawarkan bunga dan tenor yang berbeda – beda. Semakin panjang jangka waktu yang Kamu pilih untuk mengembalikan pinjaman, maka bunga pun akan semakin meningkat.

4. Tunaiku

Tunaiku
Tunaiku

Mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dalam jumlah yang besar memang agak sulit. Apalagi situs dan aplikasi pinjaman kilat umumnya hanya bisa menyanggupi pengajuan dana pinjaman yang bernilai maksimum Rp. 8 juta.

Namun, Tunaiku berbeda dari aplikasi pinjam uang online tercepat kebanyakan yang memberikan batas maksimum cukup tinggi yakni mencapai Rp. 20 juta

Kamu bisa meminjam dana tunai sebesar Rp. 20 juta tanpa perlu melewati prosedur yang rumit. Bahkan, waktu pengambilan keputusan juga terbilang singkat yakni selama 24 jam saja.

Setelah pengajuan dana pinjaman disetujui, Tunaiku akan langsung memproses pencairan dana selama kurang lebih 3 hari.

Karena persyaratan yang terbilang mudah, aplikasi ini jadi favorit banyak orang, terutama orang – orang yang membutuhkan dana besar namun tak memiliki jaminan.

Ada beberapa hal yang perlu Kamu ketahui sebelum memutuskan untuk meminjam uang di Tunaiku. Pertama, Kamu perlu memiliki KTP. Kedua, Kamu harus berusia minimal 21 tahun atau maksimal 55 tahun. Terakhir, penghasilan yang Kamu miliki setidaknya mencapai Rp. 2.000.000 per bulan.

Agar pengajuan pinjaman dapat diterima, Kamu harus sabar menunggu hingga pengajuan tersebut di – approve / disetujui oleh Tunaiku. Jangan mengajukan pinjaman terus menerus dari perangkat yang berbeda – beda karena Tunaiku bisa menolak pinjaman Kamu apabila Kamu terdeteksi melakukan spam.

5. Pinjam Uang

Aplikasi pinjam uang 20 juta tanpa jaminan selanjutnya bernama Pinjam Uang. Dalam deskripsinya, aplikasi ini mengklaim dirinya sebagai pelopor aplikasi pinjam uang online tanpa jaminan di Indonesia.

Hampir seluruh proses pinjaman dilakukan secara online, tanpa jaminan, dan memakan waktu yang singkat.

Aplikasi ini menawarkan angsuran yang cukup menguntungkan dengan suku bunga hingga 3,5 persen dan maksimal suku bunga tahunan 14 persen, serta tenor minimal 62 hari dan maksimal 104 hari.

Namun, untuk dapat mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjam Tunai, Kamu perlu terlebih dahulu menginstall aplikasi ini di smartphone Kamu. Caranya tidak sulit, Kamu hanya perlu mencarinya di Google Playstore dan mengunduhnya ke smartphone. Bagaimana ?

Rate/Vote ?
[Total: 1 Average: 5]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *