Aplikasi Pemutar Video MP4 Bisa Di Minimize Untuk Android

Posted on 2,428 views

Aplikasi pemutar video – Ketika Kamu mencoba untuk menonton sebuah video menggunakan smartphone mungkin akan membutuhkan beberapa aplikasi pemutar video otomatis yang harus digunakan untuk dapat melihat atau menonton video tersebut. Namun Kamu juga bisa menikmati video dengan menggunakan aplikasi bawakan dari smartphone Kamu, hanya saja kalau menggunakan aplikasi yang lain, Kamu bisa menikmati fitur fitur yang lebih lengkap dari pada hanya menggunakan aplikasi bawakan saja.

Disini Aku akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa Kamu lakukan untuk dapat menonton video dengan aplikasi pemutar video Mp4 3gp yang sangat mudah dan simpel untuk Kamu gunakan. Aplikasi ini semua gratis tersedia dan dapat didownload secara cuma cuma di Playstore ya.

aplikasi pemutar video
aplikasi pemutar video

Aplikasi Pemutar Video

Aplikasi yang akan Aku jabarkan dibawah ini bisa Kamu gunakan bukan hanya untuk memutar video Mp4 saja, tapi Kamu juga bisa memutar video dengan format lainnya seperti, .mkv, .flv, .webm, .avi, .wmv, .3gp, dan masih banyak format format video yang bisa Kamu putar menggunakan aplikasi pemutar video Mp4 3gp ini.

1. Aplikasi Pemutar Video VLC Media Player

Pertama, ini adalah yang paling Aku rekomendasikan awal awal untuk dapat Kamu coba, yaitu adalah VLC Media Player. Aplikasi ini dapat Kamu download di Playstore dengan mengetikkan kata kunci dikolom pencarian, mengapa Kamu perlu mencoba ini? Karena VLC Media Player ini sangat banyak mendukung format format video selain Mp4 dan 3gp saja.

Kamu juga bisa memasuki mode pip (picture in picture) yaitu mode dimana ketika Kamu sedang menonton sebuah video, Kamu bisa menekan tombol home dan tetap menonton video tersebut, jadi video yang sudah Kamu putar tersebut tidak takut tertutup atau berhenti. Untuk saat ini aplikasi pemutar video android yang bisa di minimize hanya dimiliki oleh VLC Media Player saja.

2. Aplikasi Video Player All Format – XPlayer

Kedua, adalah aplikasi yang benama Video Player All Format – XPlayer yang mendukung video dengan resolusi ultra atau 4K, dan bukan hanya itu saja Kamu juga bisa mengunci folder yang berisi film atau movie atau video Kamu menggunakan aplikasi ini, sehingga orang lain tidak bisa sembarang membuka folder film tersebut.

Aplikasi yang satu ini juga mendukung Subtitle, jadi jika Kamu mencoba untuk menonton sebuah film dengan Subtitle yang berpisah, berarti Kamu perlu download film tersebut + download Subtitle, dan Kamu bisa menonton film tersebut + Subtitle dengan menggunakan aplikasi pemutar video Mp4.

3. GOM Player Aplikasi Pemutar Video

Ketiga, nah berikutnya adalah GOM player, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi pemutar video Mp4 yang satu ini? Kita semua tahu aplikasi ini, dan biasanya aplikasi ini sudah terinstal secara otomatis didalam sebuah laptop, namun jika Kamu menggunakan android dan rindu aplikasi ini, Kamu bisa mendownload GOM player yang tersedia secara gratis di Playstore.

Dengan GOM player Kamu bisa memutar video dengan jumlah banyak, misal Kamu memiliki sebuah folder yang berisi film film series, nah dengan GOM player ini Kamu bisa memutar semua video tersebut secara otomatis nanti akan berganti film dengan max jumlah video adalah 360. Bukan hanya itu saja GOM player juga mendukung fungsi sleep timer, jadi jika Kamu sedang nonton film, dan menyetel waktu 30 menit menonton, nanti setelah 30 menit aplikasi dari GOM player akan berhenti menayangkan film yang sedang Kamu putar lo.


Nah demikianlah video player terbaik android yang bisa Kamu gunakan untuk menonton film atau video, dan salah satu dari aplikasi tersebut adalah pemutar video android yang bisa di minimize. Semoga artikel ini yang membahas tentang video player terbaik android dapat menjadi rujukan buat Kamu sebagai aplikasi pemutar video,

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *