6 Tanda Wanita Sudah Menikah Tapi Mencintai Orang Lain

Posted on 18 views


Cinta memang tidak mengenal batas. Bahkan ada orang yang jelas-jelas sudah menikah tapi malah masih menaruh hati ke orang lain. Seharusnya ketika seseorang sudah diikat dengan tali pernikahan harus mampu menjaga perasaannya agar supaya tidak mengagumi lawan jenis atau bahkan sampai mencintainya.

Jika perasaan tersebut tetap dipaksakan, maka akan banyak orang yang tersakiti. Bukan itu saja, ketika seseorang malah memperjuangkan cintanya tersebut padahal dia sudah menikah, maka hal ini bisa mengakibatkan masalah yang besar.

Berikut ini akan kami berikan beberapa tanda seorang wanita yang sudah menikah tapi mencintai orang lain. Bagi kaum adam, kamu harus waspada terhadap tanda-tanda ini.

1. Suka menggoda

Wanita yang jatuh cinta pada orang lain padahal dirinya sudah menikah biasanya ditunjukkan dengan tnda dia tetap menggoda pria incarannya. Sebenarnya tanda yang pertama ini tidak jauh berbeda dengan tanda pria  beristri mencintai kita dimana pria tersebut juga akan terus menggoda dan merayu targetnya.

Seorang wanita yang tengah dimabuk asmara padahal dia statusnya istri orang lain, akan terus menggoda dan berusaha merayu agar supaya pria yang dicintainya memberi respon. Bahkan dia akan terus menggoda meskipun hanya melalui media sosial.

Ciri wanita jatuh cinta lewat chat ini mengindikasikan bahwa wanita tersebut berusaha menggoda dan merayu agar supaya dia memperoleh respon seperti yang diinginkannya. Lalu apa yang harus kamu lakukan? Sebenarnya untuk menghindari hal seperti ini tidak sulit. Kamu tinggal memblokir nomornya dan jangan pernah berpikir untuk menghubungi wanita tersebut.

2. Ingin selalu dekat

Sama halnya dengan cara memikat hati wanita, seorang wanita yang sednag jatuh cinta juga akan berusaha agar supaya bisa berdekatan dengan pujaan hatinya. Wanita tersebut bahkan akan berusaha sangat keras dan malah tidak sampai memperhatikan kira-kira konsekuensi apa yang akan dia dapatkan.

Yang ada di pikirannya adalah bagaimana dia bisa berdekatan dengan lelaki pujaannya tersebut. Dia akan terus berusaha agar bisa mengenal lebih dekat dan tahu semua hal tentang pria tersebut. Dia bahkan tidak segan mengatakan bahwa dia ingin mengenal lebih dekat agar saling akrab. Padahal yang dia lakukan sebenarnya bagaimana caranya orang tersebut benar-benar menjadi miliknya.

Jika kamu mengalmai masalah seperti ini, apa yang harus kamu lakukan? Sebagai seorang pria, tentu merupakan tindakan yang konyol ketika kamu sampai merespon dan bahkan memberikan kesempatan baginya untuk lebih mengenalmu. Apalagi jika kamu sampai meresponnya dengan menunjukkan ciri-ciri lelaki genit.

3. Tiba-tiba sangat baik

Tidak ada angin dan tidak ada hujan tiba-tiba wanita yang baru kamu kenal singkat malah memberikan respon yang sangat baik kepadamu. Ciri wanita jatuh cinta yang ketiga ini sebenarnya akan dilakukan oleh siapapun orang yang sedang di mabuk asmara.

Namun, ketika orang tersebut ternyata sudah memiliki pasangan maka sudah tentu yang dia lakukan tersebut benar-benar salah. Bahkan sikap wanita yang memiliki rasa sayang yang tinggi tidak memperdulikan dampak apa yang akan ia alami.

Yang terpenting dia bisa menunjukkan sikapnya yang begitu baik kepada pria yang dicintainya. Dengan begitu, maka wanita tersebut akan memiliki kepuasan tersendiri karena secara tidak langsung perasaannya bisa tersampaikan.

4. Mau menjadi selingkuhan

Beberapa kasus perselingkuhan yang terjadi adalah karena salah satu pasangan malah menawarkan dirinya untuk menjadi selingkuhan. Baik wanita maupun pria tersebut malah memberikan tawaran dan merasa tidak masalah ketika dijadikan selingkuhan.

Artinya, dia tahu bahwa dia sudah memiliki pasangan dan bahkan mungkin dia juga tahu bahwa orang yang dicintainya tersebut juga sudah memiliki kekasih. Namun karena dibutakan oleh cintanya sehingga wanita tersebut malah menawarkan diri dan tidak mempermasalahkan sekalipun dijadikan selingkuhan.

5. Selalu menghubungi 

Sama halnya dengan orang jatuh cinta pada umumnya, wanita yang sudah menikah tapi mencintai orang lain juga akan terus menghubungi orang yang dicintainya tersebut. Dia akan berusaha menunjukkan perhatiannya dengan menghubungi melalui WhatsApp, Instagram, FB, dan media sosial yang lainnya.

Selain itu, dia terkadang juga akan membalas status yang dibuat pada aplikasi yang biasa digunakan. Bahkan sambil membalas status juga akan diselingi godaan yang memang tidak wajar dilakukan, terutama oleh seseorang yang sudah menikah.

6. Sering minta tolong

Meskipun wanita tersebut bisa melakukannya sendiri, namun pada kenyataannya dia malah minta tolong kepada orang lain. Anehnya, wanita tersebut bisa melakukannya sendiri dan mungkin juga sudah biasa melakukannya. Yang paling aneh lagi adalah ketika dia malah memilih meminta tolong orang lain dibandingkan minta tolong lepada suaminya.

Jika kamu mendapati seorang wanita yang seperti ini, kemungkinan wanita tersebut sedang jatuh cinta kepada pria yang sering ia mintai tolong. Padahal biasanya wanita tersebut melakukannya sendiri dan bahkan sudah teriasa. Namun tetap minta tolong dengan maksud bisa bertemu dan lebih dekat dengan incarannya.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *