5 Cara Mendekati Wanita yang Sudah Menolak Kita Terus-Terusan

Posted on 141 views


Bagaimana cara  mendekati wanita yang sudah menolak kita? Respon alami ketika kita menyatakan cinta kepada seseorang ada dua, yakni menerima atau menolaknya. Cinta memang tidak semulus seperti yang dibayangkan seseorang. Terkadang untuk bisa mendapatkan seseorang yang kita cintai harus melalui penolakan beberapa kali. Beberapa dari mereka langsung menyerah dan mencoba melupakan seseorang yang dicintainya tersebut. Yang mereka lakukan hanya mengagumi tanpa dicintai oleh seseorang yang dicintainya.

Namun tidak sedikit yang masih terus berusaha dan tidak ada kata menyerah sedikit pun yang tersirat di benak mereka. Maka dari itu, bagi anda yang sekarang sedang dan masih berusaha mendapatkan hati pujaan anda meskipun sering ditolak, maka silahkan simak informasi yang akan kami bagikan berikut ini.

1. Terus memberikan perhatian

Cara pertama yang harus anda lakukan adalah dengan terus memberikan perhatikan kepada pujaan anda. Mungkin di awal memang anda akan terus mendapatkan penolakan seperti pesan atau telefon anda tidak akan pernah dibalas. Namun ketika anda tetap melakukannya dengan sabar dan tulus, maka kemungkinan selanjutnya target anda tersebut akan mulai menunjukkan tanda-tanda orang jatuh cinta.

Cobalah memberikan perhatian dengan cara menanyakan kabarnya atau hal-hal lainnya. Ingat, di awal anda akan mendapatkan penolakan jadi jangan mundur dan teruslah berusaha. Jika anda berhasil, maka cara ini akan menjadi sebuah tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan.

2. Beri sesuatu yang disukainya

Cara kedua adalah dengan memberikan sesuatu yang pujaan hati anda sukai. Tentu anda sudah tahu kira-kira apa saja yang disukai oleh pujaan anda tersebut, baik itu makanan, minuman, atau mungkin tempat terfavoritnya. Sederhananya, anda harus berusaha memberikannya sesuatu yang disukai. Anda kemas dengan kemasan yang bagus dan anda bisa memberikannya.

Jika wanita tersebut bertanya, maka jawablah anda hanya sekedar memberikan hadiah dan tidak ada maksud apa-apa. Lama kelamaan orang yang anda cintai akan mulai luluh. Cara yang sangat efektif juga untuk diterapkan sebagai salah satu cara memikat perhatian wanita.

3. Dekati temannya

Cara mendekati wanita yang sudah menolak kita juga bisa anda lakukan dengan mendekati teman-temannya. Teman merupakan seseorang yang dapat memberikan nasehat dan dapat mempengaruhi pujaan hati anda. Yang perlu anda lakukan adalah dengan mencari tahu kira-kira siapa teman dekatnya. Namun sebelum itu, anda harus sudah menguasai cara agar percaya diri karena anda harus berhadapan dengan seseorang yang mungkin belum anda kenal sama sekali.

Anda bisa mulai menunjukkan sikap baik anda kepada temannya tersebut tanpa ada maksud bahwa anda mendekatinya agar supaya dia mau membantu anda. Anda juga bisa memberikannya beberapa barang kesukaannya. Ingat, jangan bilang bahwa anda tahu bahwa yang anda dekati tersebut merupakan teman dekat pujaan anda. Dengan begitu, dia tidak akan mengira bahwa yang anda lakukan sekarang hanya semata-mata untuk memanfaatkannya.

4. Cobalah untuk selalu ada untuknya

Jika ketiga cara sebelumnya sudah anda lakukan, maka cara keempat yang tidak kalah penting adalah dengan menjadi seseorang yang selalu anda untuk orang yang kita cintai. Mungkin dia tidak memperhatikan bahwa anda selalu ada untuknya. Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini. Anda tetap harus menunjukkan bahwa anda seseorang yang tepat dan akan selalu ada untuknya,

Hal dasar yang harus anda lakukan adalah dengan sering-sering memberikan perhatian. Anda bisa memberikan perhatian secara langsung maupun hanya melalui chatting. Tapi perlu anda ingat bahwa anda tidak boleh menghubunginya terlalu sering. Mengapa? Karena hal yang anda lakukan ini hanya akan membuatnya malah semakin menjauh dari anda.

Selain itu, di sini anda juga harus menjadi pribadi yang pandai memanfaatkan peluang. ANda perhatikan kira-kira seperti apa kondisi hati pujaan hati anda. Jika dia ternyata sedang dalam masalah, maka cobalah anda berusaha menolongnya. Cara yang akan membuat hatinya mulai luluh dan akan mulai membuka hati untuk anda.

5.  Dekati orang tuanya

Cara mendekati wanita yang sudah menolak kita adalah dengan mendekati orang tuanya. Cara terakhir sekaligus cara yang paling berani dimana anda bisa langsung datang ke orang tuanya dan mengatakan bahwa anda cinta dan menginginkan anaknya. Namun sebelum itu, ada banyak hal yang harus anda siapkan. Salah satunya adalah harus tahu bagaimana cara berpenampilan menarik.

Selain itu, anda juga harus siap mental karena dibutuhkan mental yang kuat untuk bisa langsung berhadapan dengan orang tuanya. Hal lain yang juga harus anda perhatikan adalah pastikan anda sudah mapan. Artinya, pastikan anda sudah memiliki pekerjaan tetap jika tujuan anda ingin benar-benar memiliki pujaan hati anda tersebut. Ketika orang tuanya berhasil anda taklukan, maka anaknya pun tinggal menunggu waktu saja.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *