3 Cerita Kawin Kontrak Berujung Cinta

Posted on 76 views


Kawin kontrak sesungguhnya bukan pernikahan yang dibolehkan dalam Islam. Bahkan kawin kontrak masuk dalam kategori pernikahan yang dilarang dalam Islam karena menikah dalam Islam bukanlah sesuatu permainan. Kawin kontrak merupakan pernikahan yang terjadi antara pria dan wanita dalam rentang waktu yang disepakati. Bisa dalam hitungan minggu, bulan hingga tahun. Dalam kawin kontrak mahar yang diberikan umumnya terbilang besar.

Setelah waktu yang disepakati datang maka pernikahan pun juga berakhir. Kawin kontrak umumnya terjadi hanya untuk memenuhi kebutuhan biologis saja, namun bukan hal yang tak mungkin dalam kawin kontrak bisa muncul perasaan cinta. Berikut adalah cerita kawin kontrak berujung cinta yang pernah dialami oleh orang yang pernah melakukan kawin kontrak.

1. Cerita Kawin Kontrak Berujung Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan

Kisah ini dialami oleh seorang wanita bernama Yana yang sudah pernah beberapa kali terlibat kawin kontrak. Namun, ia pernah mengalami jatuh cinta dengan salah seorang pria yang mengajaknya melakukan kawin kontrak. Menurutnya, perasaan cinta ibu bisa tumbuh karena sikap pria tersebut yang baik kepadanya dan memperlakukan dirinya layaknya seorang istri sepenuhnya.

Namun cintanya hanya bertepuk sebelah tangan dan kandas setelah pria itu pergi saat masa kontrak usai. Ia sadar bahwa baiknya perlakuan pria yang menjadi suami kontraknya tak lebih dari kepribadian pria tersebut yang memang baik. Ia pun sadar bahwa dirinya terlalu berharap pria tersebut juga jatuh cinta padanya.

2. Cerita Kawin Kontrak Berujung Cinta yang Bahagia

Ada pula kisah dari seorang wanita bernama Sari yang baru pertama kali melakoni kawin kontrak. Pernikahan ini terpaksa ia lakukan karena terdesak ekonomi di mana ia harus memenuhi kebutuhan sendiri, orang tua dan adik-adiknya. Ayahnya telah meninggal sehingga sebagai anak pertama ia harus berusaha membantu meringankan beban orang tua.

Akhirnya sebuah tawaran untuk kawin kontrak datang kepadanya dari seorang pemuda yang terbilang mapan yang saat itu tengah menjalani beberapa proyek di daerahnya. Daerah terpencil memang dan jauh dari kota. Pemuda yang terbiasa dengan pergaulan bebas ala kota metropolitan tak kuasa menahan nafsu biologisnya.

Hingga seorang temannya yang merupakan pemuda asli daerah tersebut menawarkan untuk kawin kontrak dengan Sari. Sebagai gadis desa ia terbilang cantik dibanding gadis lainnya. Tawaran tentu langsung saja di terima oleh pemuda bernama Niko tersebut dan ia pun memberanikan diri mendatangi Sari.

Mendengar tawaran tersebut sesungguhnya sari merasa keberatan. Hanya saja mengingat kondisi keluarganya yang sedang membutuhkan bantuan membuatnya tak kuasa menolak tawaran tersebut. Hingga akhirnya perkawinan kontrak tersebut terjadi dalam jangka waktu 1 tahun. Mahar yang ia terima pun terbilang besar.

Namun setelah berjalan 6 bulan, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua. Sebagai suami istri yang terikat kontrak hubungan mereka terbilang harmonis. Menjelang masa kontrak mereka habis keduanya sama-sama tidak ingin berpisah dan memilih untuk melangsungkan pernikahan yang sesungguhnya.

3. Cerita Kawin Kontrak Berujung Cinta yang Menyakitkan

Cerita yang menyedihkan datang dari wanita bernama salma yang terikat kawin kontrak dengan seorang pria beristri. Karena pria tersebut bertugas di daerah yang jauh, tepat di daerah dimana Salma bermukim. Pria tersebut hanya bisa pulang sekali enam bulan sehingga ia memilih jalan kawin kontrak untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Sementara kawin kontrak ini sudah yang kedua kalinya untuk Salma.

Pria yang menjadi suami kontraknya kali ini adalah seorang pria yang tampan, namun dingin dan sulit ditebak. Walau demikian ia memperlakukan Salma dengan baik. Karena terlanjur cinta dan muncul perasaan tak ingin berpisah dari suaminya, Salma memutuskan untuk tidak mengenakan alat kontrasepsi dan mencoba menghadirkan janin sebagai pengingat antara dia dan suaminya.

Sayangnya suaminya justru tidak menginginkan janin yang dikandungnya dan menyalahkan Salma karena telah sengaja membiarkan hal ini terjadi. Sejak saat itu Salma tidak diperlakukan dengan baik bahkan Salma disuruh untuk menggugurkan janinnya disertai dengan ancaman. Bahkan sebelum kontrak usai Salma telah ditinggalkan begitu saja.

Itulah 3 cerita kawin kontrak berujung cinta yang memiliki akhir kisah yang berbeda-beda. Simak juga berbagai cerita menarik lainnya seperti cerita cinta romantis yang mengisahkan tentang cinta sejati, cerita cinta terlarang yang mengharukan, kisah cinta beda agama yang berakhir bahagia juga menyedihkan, kisah cinta segitiga antara murid dan guru muda, kisah cinta beda agama yang bersatu dalam pernikahan yang bahagia, kisah cinta beda usia yang terpaut cukup jauh dan cerita cinta sedih yang bikin hati pilu.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *