Arti Mimpi Terbang

√ Arti Mimpi Terbang

Posted on 110 views


Bermimpi merupakan kejadian normal yang selalu di alami oleh setiap orang. Ada sebagain orang tidak percaya jika bermimpi tidak memiliki maknan sama sekali, mereka beranggapan jika mimpi hanya sebatas kembang tidur saja. Namun bagi orang yang menyakini, mimpi merupakan sebuah pertanda bahwa akan ada kejadian dalam kehidupan kita mendatang.

Arti mimpi terbang bila di tafsirkan mempunyai makna yang beragam tergantung dari kondisi sang pemimpi misalnya terbang melayang, terbang ke langit, terbang tanpa sayap, dan lain sebagainya. Menurut ajaran islam bermimpi mempunyai makna yakni pertanda baik dan buruk.

Arti Mimpi Terbang

Arti Mimpi Terbang

Bagi kalian yang pernah mengalami mimpi dirinya terbang, terkadang membuat diri kita penasaran apa maknanya. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang arti mimpi terbang menurut ajaran islam, dengan begitu anda bisa tahu maknanya sehingga tidak penasaran lagi, diantaranya.


1. Arti Mimpi Terbang Melayang

Bagi kalian yang mengalami mimpi terbang melayang, apabila di tafsirkan berdasarkan ajaran islam maka artinya sebagai pertanda baik. Misalnya orang yang bermimpi ini kehidupannya akan mengalami perubahan kearah yang lebih baik. Cara yang baik dalam menyikapi ini mimpi adalah dengan berdoa supaya di beerikan tempat yang mulia dan yang berharga kepada Allah Swt. Hal ini selaras dengan ajaran islam yang ada di Al-Qur’an surat Al-Mukminun ayat 29.

2. Arti Mimpi Terbang Ke Langit

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini apabila di tafsirkan menurut primbon jawa maka artinya sebagai pertanda kurang baik untuk kehidupan kamu. Apa yang selama ini kamu inginkan atau memiliki sebuah tujuan untuk sekarang ini belum bisa terwujud. Cara yang benar dalam mengatasi mimpi ini adalah dengan bersabar, berusaha dan terus berdoa kepada Allah swt supaya tujuan kamu bisa di wujudkan. Hal ini selaras dengan yang di ajarkan dalam Al-Qur’an surat Al-Kahfi ayat 10.

3. Arti Mimpi Terbang Tanpa Sayap

Menurut penafsiran ajaran islam seseorang yang bermimpi terbang tanpa sayap, jika di artikan maka sebagai pertanda kurang baik. Misalnya, bagi kamu yang mempunyai masalah dengan pasangan, akan tetapi diri kamu sedang dalam keadaan terpojok dan ingin mengakhiri hubungan tersebut.

Cara yang benar dalam mengatasi ini adalah dengan bersabar, cari soulsinya terlebih dahulu, bukan terus anda putus asa. Berdoalah kepada Allah Swt supaya di berikan petunjuk untuk masalah ini. Hal ini selaras dengan ajaran islam yang ada di Al-Qur’an surat Al-Anbiya ayat 87.

4. Arti Mimpi Terbang Naik Pesawat

Bila ada seseorang bermimpi dirinya terbang naik pesawat, bila di tafsirkan beradasarkan ajaran islam maka artinya sebagai pertanda baik. Misalnya bagi kamu yang mempunyai prestasi akan mendapatkan undangan istimewa. Bersyukurlah kepada Allah Swt karena telah di berikan kecerdasaan. Hal ini selaras yang di tuliskan dalam l-Qur’an surat Al Baqarah 2: 172.

5. Arti Mimpi Terbang Di Udara

Bermimpi terbang di udara, jika di tafsirkan berdasarkan ajaran islam maka artinya sebagai pertanda baik. Dalam waktu yang akan datang kamu akan memperoleh kesempatan bagus dalam menaikan jabatan di dalam sebuah pekerjaan atau kamu berkesempatan meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Bersyukurlah kepada Allah swt atas nikmat yang sudah berikan. Sebagaimana yang di jelaskan dalam Al-Qur’an surat Al-Baqarah 2:152.

Demikian sedikit gambaran mengenai arti mimpi terbang. Semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian. Jika kalian pernah mengalami mimpi bisa share komentar untuk berbagi pengalaman. Sekian.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *