Arti Mimpi Menyusui Bayi

√ Arti Mimpi Menyusui Bayi Saat Hamil Tapi ASI Tidak Keluar

Posted on 73 views


Arti Mimpi Menyusui Bayi Perempuan dan Laki Laki baik Saat Hamil ataupun tidak ini memiliki penafsiran yang berbeda beda apalagi kalau dalam mimpi itu kamu berusaha menyusui bayi Tapi ASI Tidak Keluar. Ini tentu akan memberikan firasat yang berbeda pula.

Beda lagi kalau kamu melihat ada orang yang sedang menyusui bayinya Padahal kamu sendiri Belum Punya Anak Atau malahan belum Menikah. Yang Unik lagi ada orang yang pernah mimpi menyusui orang dewasa, Bayi laki Laki Tampan, Menyusui Suami atau Anak Kita disusui orang lain. Sebenarnya Apa Makna Semua mimpi ini Menurut Primbon Jawa, Islam, Hindu dan Kristen ?

Tahukah anda ? Jika buku ilmu primbon itu merupakan sebuah karya yang di tulis oleh orang Yang berpengetahuan luas ? . Jika menurut leluhur kita,  mimpi menyusui bayi merupakan pertanda baik, misalnya mendapatkan kebahagian secara tiba-tiba. Kebahagian ini bisa berupa rezeki atau bentuk lainnya yang datang dari ALLAH SWT.

Mimpi menyusui bayi ada banyak jenis mulai dari menyusi bayi laki-laki, menyusui bayi perempuan, menyusui bayi namun belum menikah, Mimpi Hamil Muda dan Ada Juga Yang Mimpi Hamil Tua Besar. Penasaran bukan apa saja arti menyusui bayi ? Yuk langsung simak saja ulasannya di bawah ini yang membahas menyusui bayi perempuan, diantaranya :

Arti Mimpi Menyusui Bayi

1. Arti Mimpi Menyusui Bayi Perempuan

Jika laki-laki di lahirkan sebagai orang yang memimpin, maka perempuan di lahirkan sebagai orang yang memiliki hati lemah lembut. Bagi kalian yang bermimpi Melahirkan dan menyusui bayi perempuan, jika kita tafsirkan maka anda dalam waktu dekat akan datang rezeki yang tidak terduga, misalnya suaminya mendapat pekerjaan baru.

Bagi anda yang mengalami mimpi sebaiknya bersyukur dan beroda kapada Alloh SWt. Sebab dalam ajaran islam sebagai orang muslim kita di tuntut selalu bersyukur atas rezeki dan nikmat yang di berikan oleh alloh kepada umatnya sseperti yang tetera pada QS. Ibrahim:7 & 34.

2. Arti Mimpi Menyusui Bayi Laki-Laki

Bagi kalian yang bermimpi menyususi bayi laki-laki, jika di tafsirkan akan mendapatkan rezeki. Rezeki ini berupa dari hasil kerja keras dan usaha anda selama ini. Hal ini tentu beda kalau ternyata bayi yang kita susui itu kembar. Untuk Lebih jelasnya silakan cek disini tafsiranya : Arti Mimpi Melahirkan Anak Kembar

Meskipun ini hanya bunga tidur, hendaklah bersyukur kepada Alloh SWt dan berdoalah agar terkabul. Dalam Al-Qur’an QS. Ibrahim ayat 7 juga mengatakan jika kita sebagai manusia sepatutnya selalu bersyukur, maka ALLAH akan menambah rasa nikmat syukur tersebut.

3. Arti Mimpi Menyusui Bayi Orang Lain

Mimpi ini erat kaitanya dengan Mimpi Teman Kita Hamil dan Mimpi Istri Hamil . Jika kita artikan mimpi yang satu ini memiliki makna yang kurang baik. Di mimpi pun pertanda kurang baik apalagi di dunia nyata, pasti jika tidak ada alasan dan persetujuan dari sang ibu bayi, maka bisa menjadi fitnah. Dalam islam juga mengajarkan manusia agar menghindari hal-hal yang menjadikan dirinya tersandung masalah akibat perbuatan tangannya sendiri ( Qur’an Surat As-Syuraa ayat 30 ) .

4. Arti Mimpi Melahirkan dan Menyusui Bayi

Bagi kalian yang pernah mengalami mimpi seperti ini patutnya bersyukur , karena akan mendapat rezeki yang berlimpah untuk kesejahteran kelaurga anda. Hal ini nggak jauh beda dengan Mimpi Menggendong bayi yang sering diartikan kebaikan.

Meskipun ini hanya sebatas mimpi, namun tetap bersyukur sebagaimana yang etrcantum dalam QS. Ibrahim (14):17. Di tambah dengan berdoa dan usaha yang gigih siapa tau ALLAH SWT mengabulkannya.

5. Arti Mimpi Menyusui Bayi Tetapi Belum Menikah

Mimpi menyusui bayi namun belum menikah sangat erat kaitanya dengan Mimpi Hamil Diluar Nikah , jika kita tafsirkan maka memiliki makna kurang baik, misalnya keluarga atau diri kamu sendiri akan di fitnah tentang rezeki yang selama ini kamu dapat.

Bagi kalian yang mimpi seperti ini, sebaiknya segera beristighfar dan mohon pertolongan Allah, sebagaimana yang dicantumkan ajaran Islam dalam Al-Qur’an, yaitu QS. Al-Baqarah:153 dengan bunyi Allah meminta kepada umatnya yang beriman untuk senantiasa minta pertolongan kepada Allah SWT dan senantiasa selalu mengerjakan sholat.

Itu tadi beberapa tafsiran Melahirkan dan menyususi bayi menurut islam. Sebagai orang islam kita di larang mempercayai dengan namanya mitos atau ramalan. Sekian, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *