Arti Mimpi Membunuh Orang

√ Arti Mimpi Bunuh Orang

Posted on 113 views


Banyak orang bernaggapakan jika bermimpi hanya sebatas bunga tidur saja yang tidak memiliki arti sama sekali. Namun tidak sedikit orang yang percaya jika bermimpi suatu hal merupakan pertanda yang akan terjadi dalam kehidupan mendatang. Mimpi sendiri di bagi menjadi tiga jenis, mimpi yang datangnya dari setan, Allah dan diri sendiri.

Salah satu mimpi yang membuat kita takut adalah bermimpi membunuh orang. Bila kita tafsirkan mimpi ini mempunyai makna banyak ada yang baik dan buruk. Semuanya tergantung bagaimana kondisinya misalnya bermimpi membunuh orang tidak di kenal, bunuh orang berdasarkan jenis kelamin dan lain sebagainya.

Arti Mimpi Membunuh Orang

Arti Mimpi Membunuh Orang

Kita sebagai orang yang beriman, harus percaya dengan kehendak yang sudah di tetapkan Allah swt. Jadikan arti mimpi ini hanya pengingat kita dalam kehidupan sehari-hari. Jika anda penasaran dengan arti mimpi membunuh orang, langsung simak saja ulasannya di bawah ini menurut ajaran islam, diantaranya :


1. Arti Mimpi Membunuh Orang Tidak Dikenal

Jika kamu mengalami mimpi membunuh orang yang tidak kamu kenal, apabila di tafsirkan berdasarkan ajaran islam maka artinya sebagai pertanda baik. Tujuan atau keinginan kamu selama ini akan segera terwujud, misalnya tentang jodoh, kesehatan atau rezeki. Cara yang baik dalam mengatasi mimpi ini adalah dengan beristigfar dan membaca doa lagi sebelum anda tidur. Hal ini selaras dengan yang di tulis dalam QS. Al Baqarah ayat 2.

2. Arti Mimpi Membunuh Berdasarkan Jenis Kelamin

Jika kamu seorang pria yang sudah berumah tangga membunuh seorang wanita apabila di tafsirkan berdasarkan ajaran islam maka artinya pasangan anda akan semakin sayang dan cinta kepada diri kamu. Sementara bila seorang wanita yang sudah menikah membunuh seorang laki-laki maka artinya pasangan kamu akan semkain sayang dan cinta terhadap kamu. Di dalam QS. Yunus ayat 64 Allah berfirman “ Bagi mereka kabar gembira di dalam kehidupan dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat”.

3. Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Pedang

Bagi anda yang bermimpi dirinya membunuh orang dengan pedang apabila di tafsirkan menurut primbon jawa maka artinya ada hubungannya erat dengan kekuasaaan atau menyimbolkan kekuasaan. Dalam ajaran islam yang ada di QS 6 ayat 2 mengatakan jika tidak boleh sembaranga dalam menggunakan kekuasaan, karena bisa berdampak fatal.

4. Arti Mimpi Membunuh Orang Jahat

Bermimpi membunuh orang jahat jika tafsirkan berdasarkan ajaran islam maka artinya sebagai pertanda baik untuk kehidupan kamu. Sebab dalam waktu yang akan datang kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Namun ingat, jika arti mimpi menjadi kenyataan, kamu tidak boleh menjadi orang yang serakah ada bagusnya jika berbagi kepada orang yang membutuhkan.

5. Arti Mimpi Dibunuh Orang

Arti mimpi di bunuh orang bila di artikan menurut penafsiran ajaran islam maka maknanya anda di ingatkan supaya menjadi lebih waspada dan berhati-hati. Sebab di luar sana ada seseorang yang memiliki niat jahat kepada diri kamu. Dalam menanggapi mimpi ini adalah dengan membaca Surat Al Baqarah ayat 285-286 untuk melindungi diri kamu dari permainan setan, karena mimpi ini datangnya dari setan.

6. Arti Mimpi Dikejar Orang Mau Dibunuh

Seseorang yang mengalami mimpi di kejar orang yang mau membunuh diri kamu, apabila di tafsirkan menurut ajaran islam maka artinya ada hubungannya erat dengan kesehatan kamu atau sebagai ancaman penyakit. Namun jangan terlalu di fikirkan sebab mimpi yang buruk datangnya setan, sedangkan yang baik datangnya dari Allah Swt.

Demikian sedikit pembahasan mengenai arti mimpi membunuh orang. Semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sudah membacanya. Sekian.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *