cara download di samehadaku

√ 2 Cara Download di Samehadaku Subtitle Indonesia Terbaru 2019

Posted on 80 views


Salah satu situs download anime yang memiliki koleksi anime terlengkap dan terbaru adalah Samehadaku. Namun, masih banyak yang belum tahu cara download di Samehadaku.

Padahal cara download anime di Samehadaku tidak jauh berbeda dengan beberapa situs download anime lainnya. Untuk download anime terbaru, kita hanya perlu memilih kualitas dan server download.

Situs penyedia download anime dengan subtitle Indonesia ini sudah pernah beberapa kali ganti nama domain seperti Samehadaku.id, Samehadaku.co dan yang kini digunakan adalah Samehadaku.tv (samehadakutv).

Daftar anime Samehadaku selalu diperbarui setiap saat, itu sebabnya situs ini cukup terkenal di kalangan fansub anine, bahkan jadi situs download anime favorit para pencita anime.

Meski begitu, masih ada yang kesulitan ketika akan mendownload anime di Samehadaku. Nah, artikel ini akan membahas mengenai cara download di Cara Download di Samehadaku.

Cara Download di Samehadaku 2019

Mendownload anime di Samehadaku bisa dilakukan lewat hp dan laptop. Karena pengguna hp lebih banyak, maka yang pertama akan dibahas adalah cara download lewat hp.

1. Cara Download di Samehadaku lewat HP

Cara download anime di Samehadaku lewat HP cukup mudah, kita hanya akan menggunakan aplikasi peramban (browser).

Cara download di Samehadaku lewat android:

1. Jalankan aplikasi browser, bisa menggunakan Google Chrome ataupun Firefox.

2. Selanjutnya kunjungi website Samehadaku pada URL samehadaku.tv.

3. Pada beranda situs Samehadaku, kita bisa menjumpai Update Anime melihat daftar anime terbaru. Atau bisa ketikan judul anime pada kolom pencarian, misalkan ‘One Piece’.

download one piece samehadaku

4. Nantinya akan muncul anime yang kita cari, tekan judul anime tersebut. Karena kita akan mendownload One Piece, maka kita akan dialihkan ke laman One Piece.

5. Gulir kebawah, nanti akan kita menjumpai beberapa informasi mengenai anime yang akan kita download, termasuk sinopsis dari anime tersebut. Untuk link download ada di bagian bawah.

one piece sub indo samehadaku

6. Pada Daftar Episode Anime One Piece Sub Indo, kita bisa memilih Episode yang akan kita download. Misalkan episode terbaru, maka pilih urutan pertama.

7. Selanjutnya akan dialihkan ke laman download One Piece sesuai episode yang diinginkan. Lalu gulir ke bawah.

samehadaku .net one piece

8. Selanjutnya kita bisa menjumpai format video (MKV, MP4, Versi x265 da Mp4 & 3gp). Kita juga bisa memilih kualitas video (360p, 480p, 720p, 1080p hingga fullHD).

9. Setelah menentukan format dan kualitas video anime. Selanjutnya tinggal pilih dan tekan salah satu server download, ada Google Drive, Zippyshare, UpFile, ClicknUpload, dan lainnya.

10. Untuk download anime One Piece lebih cepat, kita bisa memilih server download Zippyshare. Klik link download ‘ZS‘ di samping kualitas video.

11. Lalu kita akan dialihkan ke laman safelink sebanyak dua kali. Pada laman safe link pertama Klik tombol dengan tulisan aneh. Seperti ‘gebetan lu…‘ dan ‘suka ama teman lu‘.

download anime di samehadaku

12. Pada laman safelink berikutnya, gulir ke bawah, link download ada di antara iklan, klik kalimat ‘suka bilang sayang, abis itu ngilang‘. *Teks link download bisa berubah di kemudian hari.

cara download anime di samehadaku android

13. Selanjutnya kita akan dialihkan ke laman download Zippyshare. Klik tombol Download Now. Lalu kita akan dialihkan ke beberapa laman iklan, lakukan beberapa klik sampai anime One Piece berhasil didownload.

cara download anime di samehadaku

14. Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai proses download berhasil.

Sebenarnya jika mendownload lewat server Google Drive (GD) akan lebih cepat prosesnya. Hanya saja link downloadnya sering bermasalah.

Mungkin nampak panjang langkah-langkah dari cara download di Samehadaku lewat HP di atas. Namun jika sudah terbiasa melakukannya, proses akan lebih cepat.

Lalu bagaimana cara download di Samehadaku lewat laptop atau PC?

Sebenarnya tidak ada perbedaan. Atau untuk jelasnya bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

2. Cara Download di Samehadaku lewat Laptop

Untuk yang terbiasa menggunakan laptop, maka cara download anime di Samehadaku lewat PC atau laptop akan lebih mudah dan cepat.

Cara download anime di Samehadaku lewat laptop:

1. Buka aplikasi browser seperti Google Chrome.

2. Kunjungi website samehadakutv pada URL samehadaku.tv.

cara nonton anime di samehadaku

3. Setelah situs download anime sub Indonesia tersebut berhasil diakses, kita bisa download anime terbaru pada bagian Update Anime. Atau bisa ketikan judul anime pada kolom pencarian.

ara download video anime di samehadaku

4. Misalkan kita akan download Boruto di Samehadaku. Ketikan ‘Boruto’ pada kolom pencarian. Klik judul dan thumnail anime tersebut.

5. Pada laman download Boruto, gulir ke bawah untuk memilih episode yang akan kita download. Untuk episode terbaru berada di urutan pertama. Atau lihat saja tanggal rilisnya.

jadwal rilis anime di samehadaku

6. Klik tombol Download! yang berada disebelah tanggal rilis. Selanjutnya kita akan alihkan ke laman download Boruto sesuai episode yang kita pilih. Gulir ke bawah untuk memilih format dan kualitas video.

anime samehadaku

7. Setelah menentukan formar dan kualitas video. Misalkan formar video MKV dengan kualitas video 720P. Lalu pilih dan klik salah satu server downloadnya. Bisa pilih Zippyshare (ZS) untuk proses dowload lebih cepat.

8. Selanjutnya kita akan dialihkan ke laman safelink sebanyak dua kali. Pertama safelink anjay.info, klik tombol dengan kata-kata aneh seperti ‘gebetan lu…‘ dan ‘suka ama teman lu‘.

download anime samehadaku

9. Kedua safelink ahexa.com, gulir ke bawah, link download ada di antara iklan. klik kalimat ‘suka bilang sayang, abis itu ngilang‘.

10. Selanjutnya kita akan dialihkan ke situs Zippyshare, klik tombol Download Now. Lakukan beberapa kali hingga file video Boruto berhasil didownload.

daftar anime samehadaku

11. Akan muncul jendela pop up untuk konfirmasi download. Kita bisa atur lokasi penyimpanan. Klik Save untuk memulai proses download.

nonton anime samehadaku

12. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

Catatan: Teks link download dan nama domain safelink bisa berubah di kemudian hari. Intinya cara download di Samehadaku tidak sulit, kita hanya perlu teliti.

Bagaimana? Tidak sulit bukan download anime di Samehadaku? Untuk yang pertama kali melakukannya mungkin akan sedikit kebingungan mencari link downloadnya di laman safelink.

Namun setelah membaca tutorial cara mendownload di Samehadaku seperti yang sudah dijelaskan diatas, diharapkan pencinta anime tidak lagi mengalami kesulitan mendownload anime yang disukainya.

Suka penasaran kenapa situs download anime sub Indonesia ini memiliki nama Samehadaku? Simak juga pembahasan berikut.

Asal Usul Nama Situs Samehadaku

Nama situs Samehadaku sendiri terinspirasi dari nama pedang yang dimiliki salah seseorang dari 7 pendekar pedang Kirigakure bernama Kisame Hoshigaki, yang juga anggota Akatsuki di Naruto Shippuden.

Selain itu, pada awalnya situs Samehadaku hanya menyajikan konten tentang Naruto Shippuden saja. Seiring berjalannya waktu, Samehadaku sudah menyediakan anime dari berbagai judul.

Selain anime, situs Samehadaku juga menyajikan komik, lagu dan movie. Untuk cara mendownloadnya tidak jauh berbeda dengan cara mendownload animenya.

Kenapa sih banyak yang memilih Samehadaku? Bahkan bisa dibilang Samehadaku menjadi tempat favorite download anime. Jawabannya bisa karena beberapa hal berikut:

1. Tampilan Website Sederhana

Situs download anime sub Indo ini memiliki tampilan dan navigasi yang sederhana, sehingga memudahkan pengunjung mengakses berbagai konten yang ada di situs. Samehadaku juga bisa diakses lewat HP dan PC.

2. Isi Konten Selalu Update

Pengunjung bisa dengan mudah menemukan dan download anime terbaru. Pada beranda menu Update Anime. Pada bagian tersebut bisa kita jumpai daftar anime Samehadaku yang baru diunggah dan siap kita unduh.

Selain itu, pengunjung juga bisa request anime apa saja yang sebaiknya ada di Samehadaku.

3. Fitur Pencarian

Situs Samehadaku memiliki fitur pencarian, dengan begitu kita bisa dengan mudah mencari dan menemukan anime kesukaan kita dengan mudah.

Cukup ketikan judul anime pada kolom pencarian, nantinya akan muncul anime yang kita cari.

Atau kita juga bisa melakukan pencarian dengan fitur navigasi berdasarkan genre anime yang diinginkan.

4. Format dan Kualitas Anime

Ketika akan mendownload anime di Samehadaku, kita bisa menentukan format video dan kualitas yang diinginkan.

Misalkan kita bisa memilih format video anime MKV dengan kualitas 1080p supaya bisa nonton anime dengan kualitas terbaik.

5. Kolom Komentar

Situs Samehadaku memiliki fitur kolom komentar pada setiap postingannya, dengan begitu kita bisa dengan mudah berdiskusi dengan admin dan pengunjung lainnya.

Daftar Anime Samehadaku Terbaik

Situs Samehadaku memiliki koleksi Anime yang cukup lengkap. Nah, berikut adalah daftar anime terbaik yang paling banyak diunduh di Samehadaku.

Dan masih banyak daftar anime terbaik lainnya yang ada di Samehadaku. Untuk lengkapnya bisa kunjungi laman Daftar Anime.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *