√ 10 Arti Mimpi Gagal Menikah Dengan Pacar dan Suami Menurut Primbon

√ 10 Arti Mimpi Gagal Menikah Dengan Pacar dan Suami Menurut Primbon

Posted on 88 views


Arti Mimpi Gagal Menikah Atau Membatalkan Pernikahan Dengan Pacar, Mantan Kekasih, Suami Sendiri dan Orang yang tidak Dikenal sebenarnya Bagaimana sih Menurut Primbon Jawa, Hindu, Kristen dan Islam ? Apakah ini pertanda baik atau malah Firasat Buruk ?

Mimpi Gagal Resepsi Pernikahan sering kali membuat orang sedih padahal ada banyak pria maupun wanita yang pernah bermimpi hampir menikah namun calon suami membatalkan perkawinan, ada juga yang gagal Tunangan, Mau Lamaran nggak jadi dan Banyak lagi lainya. Semuanya membuat hati ini sedih dan tak tentu arah

Tidak jadi menikah! Agaknya bahasan kali ini cukup berat ya kawan? Mengalami kegagalan seperti tidak jadi menikah atau kegagalan dalam hal yang lain tentu sesuatu yang tidak pernah kita harapkan! Tidak seorang pun mau mengalami kegagalan dalam hal apapun lagi-lagi gagal menikah! Di dunia nyata, peristiwa gagal menikah mungkin pernah terjadi, tetapi kami harap itu bukan Anda ya sahabat!

Lalu, bagaimana jika gagal menikah ternyata hanya terjadi dalam alam mimpimu kawan? Apa yang kamu rasakan? Firasat apa yang kamu pikirkan? Sebagian orang memercayai pertanda tentang apa yang akan terjadi dari sebuah mimpi yang dialaminya semalam. Sebagian yang lain barangkali memilih acuh tak acuh. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk pihak yang percaya pada firasat mimpi? Kira-kira apa arti mimpi gagal menikah ya kawan? Untuk mengulik bahasan kita kali ini, yuk simak wacana menarik berikut!

Tafsiran Arti Mimpi Tidak Jadi Menikah

Peristiwa pernikahan adalah salah satu dari tiga peristiwa penting dalam kehidupan seseorang. Menikah adalah perubahan fase kehidupan seseorang, dari fase bergantung pada orangtua menuju fase tanggung jawab terhadap keluarga baru. Untuk mempersiapkan pernikahan, seseorang akan berpikir lebih fokus pada masalah itu dan tidak menutup kemungkinan, pikiran-pikiran itu akan terbawa pada mimpi.

Bagaimana jika pada saat-saat menjelang pernikahan ( Misalnya Pas Tunangan ), Anda malah mengalami mimpi buruk gagal menikah? Sebaiknya Anda tidak perlu takut dan khawatir, karena tidak semua mimpi buruk berubah menjadi kenyataan! Supaya Anda mendapat pencerahan silakan simak 10 Arti Mimpi Tidak Jadi Menikah berikut!

1. Akan bertemu orang baru

Jika Anda mengalami mimpi gagal menikah, jangan buru-buru untuk berprasangka buruk. Sebaiknya Anda berdoa pada Allah dan meminta perlindungan padaNya. Bisa jadi, mimpi tersebut menjadi sebuah pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan orang baru. Jika hubungan Anda dengan kekasih rentan konflik yang memicu timbulnya perpisahan, jangan menutup diri untuk bertemu dengan orang baru.

Dengan datangnya orang baru, barangkali segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Bertemulah dengan orang baru yang membuat Anda lebih baik! Dan berpisahlah secara baik-baik tanpa merusak silaturahmi.

2. Tidak lagi yakin kepada pacar/ kekasih

Apakah kamu sedang mengalami konflik dengan pasangan? Anda tidak percaya pada kekasih sebab ia tidak mampu memberikan kepastian? Lalu Anda merasa ia bukanlah seseorang yang tepat untuk Anda? Barangkali, pikiran-pikiran seperti itulah yang memicu timbulnya mimpi gagal menikah Dengan Pacar yang sempat Anda alami.

Sebaiknya, Anda tidak perlu khawatir, Anda tidak perlu bertahan jika hubungan asmara Anda justru membuat Anda tersiksa. Akhiri yang tidak pasti, buka cerita baru dengan seseorang yang pantas bagi Anda! Dengan catatan Anda menjadi lebih baik dan lebih bahagia.

3. Ada masalah terpendam dengan pacar

Anda termasuk orang yang memilih untuk diam ketika menghadapi perselisihan? Bukan tanpa alasan, ada sebagian orang yang memilih diam untuk menghindari perdebatan yang lebih sengit. Terkadang Anda memilih untuk berpura-pura tidak tahu dan pura-pura bodoh untuk tetap mempertahankan keutuhan hubungan dengan kekasih.

Hal ini memang cukup memberatkan bagi kita, guys! Akan tetapi, sebenarnya Anda tidak perlu menyiksa diri dengan cara memendam perasaan sendirian. Bisa-bisa dengan Anda terlalu dalam memandam kekesalan pada kekasih akan membuat malam-malam Anda dihantui mimpi gagal menikah. Terbukalah pada partner hidup Anda, bicarakan baik-baik persoalannya, kemukakan perasaan Anda seterang-terangnya pada kekasih dengan tanpa mengedepankan emosi.

4. Ketakutan terdalam kamu

Dalam sebuah hubungan percintaan, terkadang terselip perasaan takut dan khawatir yang berlebihan. Takut tidak bisa mempertahankan komitmen, takut ditinggalkan, takut putus di tengah jalan adalah pikiran-pikiran yang sebenarnya tidak perlu Anda risaukan. Selama Anda terus memupuk kebahagiaan dan menjaga komitmen berumah tangga, Apalagi Kalau Menikahmu itu Karena Dijodohkan Anda tidak perlu cemas, guys!

Percaya pada Tuhan juga menjadi prinsip yang harus kamu pegang teguh, bahwa tuhan telah menciptakan makhlukNya secara berpasang-pasangan! Jangan sampai ketakutan semacam itu merusak tidur nyenyak dan membuat Anda mengalami night mare gagal menikah ya, guys!

5. Sedang menyukai orang lain

Pernahkah Anda berpaling rasa pada seseorang selain kekasih? Seketika terselip rasa suka pada orang lain dan membuat perasaan cinta pada pasangan Anda memudar? Apa yang menyebabkan Anda berpaling dan ingin berpindah ke lain hati? Coba telusuri penyebabnya, barangkali Anda dan kekasih sudah jarang berquality time, atau kedua pihak terlalu sibuk pada pekerjaan ?

Sebaiknya Anda tidak harus memperbaiki relasi dan segera enyahkan pikiran Anda tentang berselingkuh. Bagaimanapun, hal itu adalah perbuatan yang tidak bijak. Perbaiki hubungan perlahan dan teruslah saling membahagiakan. Karena dengan menyukai orang lain bisa menjadi pemicu mimpi buruk gagal menikah.

6. Ada perasaan takut gagal

Perasaan takut gagal dalam menjalin percintaan adalah hal yang lumrah terjadi pada seseorang yang pernah mengalami kegagalan dalam masalah asmara. Namun, Anda tidak perlu menutup diri untuk mencoba menjalin hubungan dengan orang lain. Jangan sampai pengalaman traumatis itu membuat Anda tidak lagi ingin membangun hubungan percintaan.

Mimpi Jadi Pengantin bisa terjadi pada seseorang yang mengalami hal demikian. Pikiran-pikiran buruk dan trauma yang berlebih dapat menjadi faktor pendorong timbulnya mimpi gagal menikah. Untuk menghindari hal demikian, sebaiknya Anda terus berprasangka baik pada Tuhan, bahwa Dia punya rencana baik pagi Anda.

7. Kamu sedang mengalami kesulitan

Setiap manusia tentu pernah mengalami kesulitan, entah dari segi asmara, perekonomian, pekerjaan, dan sebagainya. Yang terpenting Anda bisa menyikapi dan menghadapi kesulitan demi kesulitan dengan sebaik-baiknya. Penuhi kewajiban, kerjakan tugas dengan baik, lakukan rutinitas seperti biasa, perbaiki relasi dengan kolega dan keluarga. Percayakan pada Tuhan segala urusan kita.

Mirip dengan Penjelasan Arti Mimpi Suami Menikah Lagi , Lakukan segala sesuatunya dengan cara terbaik, niscaya Anda akan menemukan jalan bagi kesulitan-kesulitan Anda. Terlalu lelah berkutat pada pemecahan masalah yang pelik boleh jadi menjadi sebab terjadinya mimpi gagal menikah.

8. Kamu sedang memiliki pikiran tidak jernih

Apakah Anda termasuk orang yang suka berpikiran macam-macam padahal tidak terjadi apa-apa? Terkadang Anda merasa bahwa kekasih Anda bermain mata di belakang Anda, padahal Anda tidak memiliki bukti apapun. Jika demikian, berarti Anda sedang berpikiran yang tidak-tidak, kurang percaya pada pasangan, atau merasa khawatir yang berlebihan. Pikiran yang bergelayut di kepala Anda membuat pikiran menjadi semakin keruh dan membuat energi positif Anda terbuang sehingga pikiran itu terbawa pada mimpi buruk, seperti mimpi gagal menikah dan Mimpi Sudah Menikah

9. Kekasih bukan jodoh kamu

Mengertilah bahwa pacar tidak selalu menjadi jodoh. Banyak orang yang menjalin hubungan pacaran bertahun-tahun tetapi akhirnya tidak menikah dengan kekasihnya. Jodoh memang misteri dan harus siap menghadapi perjodohan yang telah diatur oleh Tuhan. Jangan sampai karena Anda tidak jadi berjodoh dengan kekasih yang sangat Anda cintai membuat Anda hati menjadi hancur dan remuk.

Peristiwa ini tentu tidak diharapkan oleh siapapun, namun setiap kita harus siap menghadapi ketetapan Ilahi yang tidak selalu sejalan dengan keinginan kita. Nah, tragedi semacam ini akan membuat energi negatif masuk ke dalam pikiranmu dan berujung pada mimpi buruk gagal menikah.

10. Kamu sedang merasa jenuh

Anda sedang berada pada titik jenuh dalam sebuah hubungan yang Anda bangun dengan kekasih selama ini? Ada benarnya perasaan jenuh itu berakibat pada mimpi gagal menikah yang mampir ke alam bawah sadar. Jangan terlalu lama bertahan pada posisi titik jenuh, sesekali luangka waktu berlibur ke luar kota dengan keluarga, sahabat, atau orang spesial Anda. Sempatkan waktu berkualitas di sela-sela aktifitas kerja yang memenatkan. Anda juga bisa melakukan hal-hal sederhan di rumah dengan cara mencoba hal baru seperti membuat kerajinan atau bereksperimen dengan masakan baru.

Nah itulah beberapa arti dan sebab-sebab Anda mengalami mimpi tidak jadi menikah. Sebagai pertimbangan silakan Baca Juga Arti Mimpi Teman Menikah . Sebaiknya Anda terus berpikiran positif dan terus melakukan hal-hal yang membuat hari-hari Anda semakin berwarna. Tetap jaga keceriaan Anda bersama orang-orang terkasih Anda.

Rate/Vote ?
[Total: 0 Average: 0]
Loading...
Gravatar Image
Seorang pecinta teknologi yang suka membagi ilmu ilmu yang bermanfaat untuk memecahkan masalah orang orang yang berada dalam dunia teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *